Pernyataan yang berisi pengakuan kalah di putaran satu Pilkada DKI Jakarta  telah diberikan oleh Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Partai-partai lawan pun mulai gencar untuk mendapatkan suara dari pendukung paslon nomor urut 1 ini. Partai yang mendukung Agus pada pilkada Jakarta diantaranya adalah Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan. pelangsing

Ketua Umum Golkar sendiri berharap bahwa partainya dapat berkoalisi dengan partai politik pendukung Agus-Sylviana. Partai Golkar, partai yang sudah bergerilya tersebut adalah salah satu pengusung pasangan calon nomor dua, Ahok-Djarot.  http://pelangsingulfahasan.com/

Setya Novanto sebagai Ketua Umum Golkar, berharap agar empat partai pendukung Agus-Sylviana dapat berkoalisi dengan PDI-Perjuangan, NasDem, Golkar dan Hanura untuk mendukung Ahok-Djarot dalam Pilkada putaran kedua yang akan datang.

Pihak-pihak dari Setya Novanto sendiri telah dan akan terus melakukan pendekatan kepada partai-partai tersebut. Ia juga percaya bahwa masyarakat berhak dan bebas dalam menentukan pilihan. Akan tetapi dia juga berharap mereka yang telah memberikan suaranya untuk Agus-Sylviana pada putaran pertama akan mau beralih untuk mendukung pasangan Ahok dan Djarot.

Ketua DPP NasDem, Johnny G Plate juga mengamini keinginan Setya Novanto tersebut. Pihaknya sangat terbuka pada kesempatan untuk berkoalisi dengan partai pendukung Agus-Sylviana. Tapi, Johnny tak jelas dalam menyebutkan apakah pihaknya berharap bisa berkoalisi dengan Partai Demokrat.

 

Partai Golkar kini memiliki gedung baru. Keinginan para kadernya untuk memiliki gedung baru akhirnya terkabulkan. Ketua Umum Setya Novanto merealisasikan rencana pembangunan gedung baru Golkar dengan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan kantor Golkar di daerah Slipi, Jakarta Barat. Realisasi tersebut  dilaksanakan pada HUT Golkar ke-52 tahun lalu.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memberikan sambutannya kepada pers, “Partai Golkar pada tanggal 20 Oktober 2016 ini memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-52. Peringatan HUT Partai Golkar ini diisi dengan sejumlah kegiatan, termasuk peletakan batu pertama pembangunan gedung baru.”

golkar, setya novanto

Sumber: Tribunnews

 

HUT Partai Golkar ke-52 juga diisi dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.  Selain itu juga diadakan peluncuran Rumah Pangan Partai Golkar (RPG), Santunan 1964 anak yatim, pemotongan 52 tumpeng serta sarasehan dengan Dewan Pembina, Dewan Pakar Partai Golkar, dan juga Dewan Kehormatan.

Setya Novanto mengatakan kegiatan ziarah memiliki makna penting bagi Partai Golkar. Pada ziarah tersebut para pejabat Partai Golkar menaburkan bunga di makam para Pahlawan Nasional. “Ini mempunyai makna ulang tahun Golkar. Kita selalu mengenang arwah pahlawan kita, biar selalu ingat perjuangan serta jasa-jasa pahlawan kita.” Ujar Setya Novanto.

Setya Novanto juga berharap di usia Partai Golkar yang sudah 52 tahun, Partai Golkar bisa terus mengawal dan ambil peran dalam membangun kemajuan bangsa. Ia menambahkan, dengan semangat juang para pahlawan bukan tidak mungkin Indonesia akan menjadi negara yang maju.

Setya Novanto juga memohon doa restu untuk Partai Golkar, “Dan memohon doaa restu untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan kita, untuk menjadikan bangsa yang besar dan Golkar terus menjadi partai besar.”

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung menambahkan, upacara ziarah makam sudah menjadi tradisi turun temurun acara HUT Partai Golkar.

“Sudah jadi tradisi kami dengan berziarah ke makam pahlawan. Di mana kedatangan kader-kader Golkar dalam memperingati ulang tahun, memperlihatkan kepada publik yakni partai yang committed,” ujar Akbar Tandjung.

 

Mantai Ketua DPR ini juga menyampaikan, pihaknya ingin mengambil hikmah dan semangat perjuangan para pahlawan bangsa, senada dengan Setya Novanto.

“Sekaligus tentu saja semangat atau spirit yang ditanamkan oleh para pahlawan akan diteruskan oleh Partai Golkar agar Indonesia menjadi bangsa yang adil dan makmur,” kata Akbar Tandjung.

Sekretaris Jendral Partai Golkar, Idrus Marham menyebutkan, momentum HUT Partai Golkar ini akan dijadikan momentum kebangkitan partai berlogo pohon beringin ini.

“52 tahun ini momentum kebangkitan Partai Golkar. Slogannya Golkar Bangkit, jaya dan maju. Intinya konsolidasi menyeluruh,” kata Idrus Marham. Idrus juga mengatakan, peringatan harlah Golkar ke-52 ini berbeda dengan sebelumnya. Bedanya adalah Golkar lebih merakyat.

 

“Kalau HUT sebelumnya lebih ke seremonial di hotel. HUT kali ini beda. Kita akan turun ke rakyat perayannya, akan menyantuni semua masyarakat yang kurang mampu dari desa di seluruh Indonesia,” ujar Idrus.

 

 

Sumber: http://www.tribunnews.com/nasional/2016/10/21/di-hut-ke-52-golkar-bangun-gedung-baru?page=all

Sebanyak 100 peserta akan berangkat umroh ke tanah suci Mekkah. Rombongan umroh tahap kedua tersebut dilepaskan oleh ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Rombongan umroh tersebut diberangkatkan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). (biaya umroh)

“Apresiasi patut diberikan kepada program kerja AMPG ini, tidak hanya memberikan pembekalan kepada kader AMPG namun juga kepada masyarakat luas. Ini adalah sumbangsih yang sangat bagus karena AMPG memfasilitasi keimanan spiritual dan tidak hanya berkonsentrasi pada pembekalan fisik saja,” ujar Setnov ketika memberikan sambutan pada acara pelepasan peserta “Umroh Kebangsaan” di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (27/2/2017). www.biayaumroh.org

“Kegiatan Umroh Kebangsaan ini merupakan bentuk keterlibatan AMPG dalam bidang keagamaan yang termasuk dalam kegiatan sosial. Nantinya, AMPG akan mengadakan tahap ketiga untuk pemberangkatan umroh. Anggaran peserta umroh sepenuhnya ditanggung oleh AMPG,” tegas Ketua AMPG.

Fahd mengeaskan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mendukung acara ini sebagai bentuk komitmen kami AMPG.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh AMPG. Bila pada waktu pelaksanaannya nanti bisa bertemu dengan rombongan peserta umroh, maka Kedubes RI di Arab Saudi akan menyambut para peserta umroh di bandara internasional Jeddah,” tegas Agus Maftuh sebagai Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi.

Agus menegaskan, kegiatan kolektif ini adalah aktivitas bagus untuk keagamaan, saya akan menyesuaikan dengan jadwalnya nanti.

Ketua umum Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto mengingatkan para kadernya untuk meningkatkan efektivitas penggunaan aliran dana ke daerah dan desa untuk pemerataan pembangunan. Partai Golkar mendukung kebijakan tersebut untuk pemerataan pembangunan guna memperkuat pembangunan desa.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Dokumentasi oleh DPP Partai Golkar.

 

Pada pelantikan pengurus Partai Golkar Sulawesi Tengah, Minggu 8 Januari 2017 lalu, Setya Novanto Mengatakan “Pada APBN 2017, Transfer dana ke daerah mencapai Rp764,9 triliun rupiah, melampaui kementrian/lembaga. Sedangkan dana desa mencapai Rp60 triliun naik sebesar Rp20 triliun dari tahun sebelumnya.”

Setya Novanto meminta para anggota partai dan kader Golkar yang menjabat sebagai kepala daerah dan anggota DPRD untuk dapat mengoptimalkan dana daerah tersebut untuk perkembangan dan kemajuan pembangunan pedesaan. Setnov juga menambahkan, “Yang tak kalah penting dana tersebut diawasi secara ketat agar tepat sasaran dan tidak ada penyimpangan. ”

Partai Golkar mempunyai komitmen, pada tahun 2018 setiap desa mendapat alokasi dana 1 milliar sebagaimana amanat dari UU Desa. Setnov mengatakan bahwa peningkatan dana daerah dan desa adalah upaya untuk mengurangi ketimpangan pembangunan. Ia juga berujar, “Partai Golkar sejak awal punya komitmen untuk memajukan pembangunan desa. Jika desa maju Indonesia akan maju dan sejahtera.”

Jumlah penduduk miskin di pedesaan dan daerah jauh lebih banyak dibandingkan dengan perkotaan. Bahkan, tingkat kedalaman dan keparahannya jauh lebih tinggi. Oleh sebab itu, fokus pembangunan ke wilayah desa dan pinggiran sangatlah penting bagi Golkar. Selain mengurangi ketimpangan, hal ini juga mengatasi kemiskinan dan pengangguran.

Setya Novanto kembali menambahkan, “Karena itu politik anggaran Golkar harus diarahkan untuk mengatasi masalah tersebut. Sehingga setiap tahun ada perbaikan dan kemajuan.”

Konsolidasi organisasi dan partai harus dituntaskan hingga ke tingkat yang paling bawah seperti desa dan kelurahan. Hal ini mengingat Pileg dan Pilpres 2019 tinggal sekitar dua tahun lagi. Kebijakan dan akselerasi harus djalankan secara konsisten.

“Saya menginstruksikan seluruh kader harus turun ke lapangan mendukung pemenangan paslon Golkar di daerahnya masing-masing,” ujar Setya Novanto. Hal ini ditekankan karena kemenangan pada pilkada 2017 akan menjadi perhatian. Kemenangan pilkada 2017 dan 2018 merupakan titik awal kemenangan pada 2019.

Pada acara pelantikan, selain dihadiri oleh Gubernur Sulteng, Longki Janggala, juga dihadiri oleh pejabat daerah lainnya serta pimpinan DPP Partai Golkar seperti Yahya Zaini, Robert Kardinal, dan Fadh Arafiq. Tak ketinggalan juga Ketua Umum IIPG Deistry Astriani Novanto.

 

Sumber: http://politik.news.viva.co.id/news/read/868075-setnov-minta-perkuat-pembangunan-desa-untuk-pemerataan

Fitur Keren di Kamera iPhone 7

Fitur Keren di Kamera iPhone 7

Apple memperkenalkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Beragam fitur tentu saja sudah disematkan di kedua produk tersebut. Namun, kamera di iPhone 7 Plus jauh lebih menarik untuk diikuti perkembangannya. hal ini karena spesifikasi kamera iPhone 7 Plus yang lain daripada iPhone lainnya service mati total produk apple. Kamera ini antara unik dan inovasi.Kamera iPhone 7 Plus memiliki dua buah lensa. Satu lensa Wide-Angle 28mm dan satu lensa Telephoto 56mm. Masing-masing dari lensa ini memiliki fungsi yang saling mendukung. Kombinasi keduanya mampu menciptakan beberapa fitur baru seperti kualitas gambar yang lebih bagus, color gamut yang lebih baik, hingga fitur-fitur lain yang akan disebutkan di bawah ini. Meskipun menggunakan dua buah lensa kamera, fisik iPhone 7 Plus masih bisa dibilang masuk akal.

Berikut adalah fitur keren di kamera iPhone 7 yang wajib diketahui: http://www.apple-lab.com

Optical+Digital Zoom

Penggunaan Lensa Telephoto membuat iPhone 7 Plus memiliki kemampuan untuk melakukan Optical Zoom. Apa itu Optical Zoom? Berbeda dengan Digital Zoom, Optical Zoom di kamera digital ini bukan memperbesar gambar dari sisi software, namun karena lensa yang bergerak. Hanya saja, di iPhone 7 Plus ini menggunakan lensa tele fix yang langsung ke pengaturan 2x Optical Zoom, jadi lensa tidak bergerak layaknya kamera digital pada umumnya.

Efek Depth of Field (DoF)

Kamu pasti pernah melihat hasil foto potret menggunakan DSLR kan? Dengan DSLR kamu bisa mengambil foto potret dan mendapatkan efek bokeh. Apaan tuhh? Efek bokeh adalah efek di mana subjek di latar depan menjadi fokus dan latar belakang menjadi blur. Nama lain dari teknik ini adalah Shallow Depth of Field (DoF).

Quad-LED True Tone

Semenjak iPhone 5S, Apple sudah memperkenalkan True Tone Flash dengan satu buah flash biasa dan sebuah flash berwarna Amber. Kemampuan True Tone Flash tersebut terus dibawa ke seri iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6S, dan iPhone 6S Plus. Di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini, Apple meningkatkan kemampuannya menjadi Quad-LED True Tone. Hasilnya diklaim bisa lebih terang dan tetap mampu menghasilkan warna yang natural.

Low Light

IPhone 7 Plus hadir dengan bukaan kamera yang jauh lebih besar, yaitu f/1.8. Bukaan lensa ini jelas lebih besar dari iPhone 6S ataupun model iPhone lain yang lebih lawas. Apa efeknya? Efeknya tentu saja akan ada lebih banyak cahaya masuk ke kamera. Lebih banyak cahaya masuk artinya foto akan secara alami lebih terang. Bukaan besar ini lebih bisa dirasakan saat memotret foto low light alias kondisi cahaya rendah.

DNG

Ini dia yang mungkin paling disukai oleh penggemar serius fotografi mobile. Format DNG ini memungkinkan kamu untuk menyimpan foto file mentah yang belum diproses oleh kamera. File mentah artinya semua informasi yang tertangkap oleh kamera tidak ada yang diproses.

FaceTime HD Camera

Siapa bilang hanya kamera belakang saja. Kamera depan juga mendapatkan update. Sekarang, resolusi kamera depan di iPhone 7 dan 7 Plus ini sudah beresolusi 7 MP. Istimewa? Untuk sekarang sih sebenarnya tidak terlalu istimewa karena banyak produsen yang sudah mengimplementasikannya. Namun tetap saja ini menarik perhatian banyak orang untuk melihat kemampuan yang sebenarnya.

Itulah beberapa  fitur keren pada kamera iPhone 7 yang tentunya akan membuat para pengguna merasakan sensasi baru.

Tips Mudah Dalam Memilih Obat Anti Rayap Yang Berkualitas

Rayap adalah organisme serangga sosial yang berkerabat dekat dengan kecoa. Keberadaan rayap seringkali menjadi hama bagi banyak produk manusia. Organisme ini memang sering menyerang beberapa bagian di dalam bangunan seperti lantai dan kusen pintu. Serangan tersebut akan menimbulkan kerusakan dengan jumlah kerugian yang tidak sedikit. Apalagi, bila serangga ini menyerang bagian yang terkait dengan struktur bangunan. Karena itulah, sangat penting bagi kita untuk bisa memilih anti rayap yang bagus untuk membasmi serangga ini. jasa anti rayap

Berbagai produk kayu sendiri pada umumnya sudah diberikan treatment anti rayap. Namun treatment tersebut tidak akan memberikan hasil yang baik bila obat anti rayap yang digunakan tidak bisa memberikan proteksi yang baik. Bagi sebuah perusahaan industri kayu, buruknya anti rayap yang digunakan bisa berakibat sangat fatal. Perusahaan bisa mengalami kerugian sangat besar hanya karena salah memilih obat anti rayap. Karenanya, pemilihan obat anti rayap yang bagus memang harus diperhatikan baik-baik. https://fumida.co.id/

Kriteria Obat Anti Rayap yang Bagus

Di pasaran sendiri, sebenarnya sudah tersedia berbagai obat anti rayap yang diklaim bagus oleh produsennya. Namun, untuk memilih obat anti rayap yang memang benar-benar bagus, Anda tidak bisa sembarangan. Berikut adalah beberapa kriteria obat anti rayap yang bagus dan bisa Anda jadikan patokan :

1. Bisa membasmi rayap dengan efektif. Pilih obat anti rayap yang menyerang syaraf rayap sehingga cepat membunuh rayap dalam jumlah besar.
2. Bisa memberikan perlindungan jangka panjang. Gunakan obat anti rayap yang bisa meresap pada substrat kayu secara mendalam dan merata.
3. Toksisitas tinggi pada rayap namun relatif aman pada manusia.
4. Mudah dan fleksibel diaplikasikan dari dijadikan sebagai larutan perendam hingga disemprot.
5. Tidak termasuk dalam daftar bahan anti rayap yang dilarang pemerintah
6. Organisme target yang luas, tidak terbatas pada rayap saja sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi serangga hama lain.
7. Harga terjangkau dan sesuai dengan isi kemasannya.

Dengan menggunakan kriteria di atas, harapannya Anda bisa mendapatkan obat anti rayap yang bagus dalam membasmi rayap. Anda bisa memanfaatkan produk anti rayap dengan bahan permethrin yang memenuhi kelima kriteria di atas. Permethrin adalah bahan sintetis yang biasa digunakan sebagai bahan aktif produk insektisida racun kontak.

Bahan ini memiliki sifat yang toksik pada banyak serangga, namun relatif tidak toksik pada manusia. Toksiksitas permethrin pada manusia hanya berlaku pada paparan dosis yang tinggi. Jadi, ketika Anda ingin membasmi ataupun mencegah perkembangbiakan rayap di rumah sebaiknya Anda memilih obat anti rayap yang paling bagus dengan cara-cara diatas.

Ketua Umum Partai Golkar terpilih Setya Novanto memang amatlah kaya raya. Jaringan politiknya luas hingga sampai politisi dan pengusaha kontroversial seperti Donald Trump di Amerika. Berkat skandal ‘Papa Minta Saham’ dan ‘Papa Minta Bantal’, popularitasnya semakin meroket.

Para kader Partai Golkar memanfaatkan popularitas dan kekayaan Setya Novanto untuk mendapatkan kemenangan kader-kader Partai Golkar pada acara Munaslub di Nusa Dua Bali, sampai di masa Pemilu 2019 yang akan datang. Mengingat bahwa mendongkrak popularitas ketua umum dan menghidupkan mesin partai dibutuhkan dana yang sangat besar. (Anti Rayap Jakarta)

Konon ARB selama menjadi ketua umum Partai Golkar telah mendanai tiap DPC Partai Golkar se Indonesia sebesar Rp 15 juta perbulan agar serangan politik pada ARB bisa diredam dan mesin partai Golkar se Indonesia bisa berjalan dengan semestinya.

Jika tidak karena ini, pasti dalam Pemilu 2014 yang lalu Partai Golkar tumbang seperti ketumnya ARB yang tumbang bahkan sebelum Pilpres 2014.

Namun sangat disayangkan, ternyata kader-kader Partai Golkar sepertinya tidak memperhitungkan kenyataan. Masyarakat selama ini memang sudah cukup mengetahui nama Setya Novanto. Tetapi masyarakat hanya mengenal Setya Novanto dari skandal-skandal politiknya.

Masyarakat tidak hanya tau tapi juga mengenal siapa itu Setya Novanto. Celakanya pengenalan masyarakat ini bukan pada sisi kualitas manajemen berorganisasi atau berpartainya, tapi malah mengenal  saja.

Popularitas Setya Novanto tidak akan bisa dikejar oleh tingkat elektabilitasnya. Masyarakat lebih mengenal Setya Novanto sebagai bagian dari Mafia Politik Indonesia daripada Setya Novanto sebagai Tokoh Bangsa. Ini adalah jebakan politik yang sangat cerdas dan indah sekali dari lawan politik Partai Golkar.

Sebab siapapun tahu, ketika memilih partai politik maka masyarakat akan selalu mengaitkan dengan figur ketua umumnya. Bila masyarakat sudah tidak menyukai figur ketua umumnya maka masyarakat tidak akan mau memilih partainya. Begitu pula sebaliknya, jika masyarakat menyukai figur ketua umum, masyarakat akan memilih partainya.