Memasarkan produk harus dengan cara yang benar, agar hasilnya betul-betul maksimal. Ilmu pemasaran memang berkembang terus menerus, mengalami regenerasi untuk setiap zaman. Pada zaman dahulu, kita hanya mengenal teknik pemasaran dengan cara-cara konvensional. Sehebat apapun produk yang dihasilkan dalam sebuah bisnis, jika pemasarannya tidak berjalan baik, maka bisnis bisa monoton. Oleh karena itu, pemasaran bisa dikatakan sebagai nyawa dari sebuah bisnis. Tanpa ada pemasaran yang baik, cepat atau lambat, maka bisnis bisa gulung tikar. Selain itu, dalam teknik pemasaran, seorang marketer harus mampu menentukan target pasar yang jelas dan runcing. Dengan demikian, sumber daya yang dilakukan dalam teknik pemasaran tidak akan sia-sia. Dengan target dan teknik yang mumpuni, proses pemasaran akan mendapatkan hasil yang tidak mengecewakan. Syamsul Alam Pakar Pemasaran – Kerjasama Penjualan Produk

Definisi Pemasaran Menurut Para Ahli Terbaru

Syamsul Alam Ahli Pemasaran - Kerjasama Penjualan Jasa

Setiap orang, secara sederhana pasti tahu apa itu pemasaran atau marketing. Pemasaran adalah sebuah proses promosi, memperkenalkan dan menarik perhatian calon konsumen, supaya memiliki ketertarikan untuk membeli produk kita. Para ahli memberikan keterangannya yang hampir sama, dengan bahasa yang berbeda. Pengertian pemasaran menurut J. Stanton adalah sistem kegiatan usaha dari mulai perencanaan, hingga penjualan yang membuat konsumen puas. Sedangkan menurut Philp Kotler, pemasaran merupakan suatu kegiatan manusia yang ditunjukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui proses pertukaran. Dengan pendapat tersebut, kita dapat menyimpulkan, bahwa proses pemasaran merupakan sesuatu yang sangat penting dalam sebuah bisnis.

Tugas Marketing Consultant

Kita tentunya mengetahui bahwa konsultan adalah perusahaan/orang tempat kita berkonsultasi tentang sesuatu. Dalam hal ini, konsultan marketing merupakan sebuah perusahaan atau perorangan yang menerima jasa orang yang ingin berkonsultasi tentang pemasaran/marketing. Dengan berkonsultasi kepada konsultan yang ahli, kita akan menemukan alur yang tepat, bagaimana caranya melakukan pemasaran. Dalam prosese pemasaran, beberapa langkah sangatlah berarti. Dari mulai menentukan target market, pemilihan platform yang cocok dan tentu saja menentukan budget yang harus dikeluarkan pada proses pemasaran. Jika dana yang dikeluarkan membengkak dan tidak tertutup oleh laba, itu artinya bisnis yang sedang dijalani mengalami kerugian.

Perusahaan Konsultan Marketing Online

Syamsul Alam Ahli Pemasaran Online - Kerjasama Pemasaran Bisnis

Di atas telah dikatakan bahwa media untuk melakukan pemasaran bukan hanya offline, tapi juga menggunakan media online. Untuk melakukan hal ini, tentu kita harus mempunyai keilmuan yang cukup mumpuni. Apalagi, pada zaman sekarang bisnis internet sudah semakin menjamur. Pilihlah perusahaan konsultan marketing yang memang sudah mempunyai kredibilitas dan pengalaman yang mumpuni. Dengan begitu, konsultan yang Anda pilih dapat menangani jenis bisnis Anda. Untuk menangani hal ini, memang memerlukan sebuah keahlian khusus. Untuk itu, Anda bisa mempercayakan masalah ini kepada perusahan pemasaran online yang sudah berpengalaman. Jika Anda mencari salah satunya, maka Anda sudah tepat berada di website ini.

Pakar Marketing/Pemasaran Online Indonesia

Di Indonesia, terdapat banyak pakar internet marketing yang terkenal. Mereka mempunyai kualifikasinya masing-masing. Ada orang yang pakar dalam bidang pemasaran secara organik atau SEO (search engine optimization), periklan di Facebook (Fb Ads), periklanan di Google (Google Adwords), email marketing dan masih banyak yang lainnya. Bahkan, beberapa pakar, bisa mendapatkan untung puluhan juta/hari dengan memanfaatkan keahliannya untuk menangani suatu bisnis. Salah satu pakar pemasaran online Indonesia yang cukup terkenal adalah Syamsul Alam. Dia adalah seorang praktisi internet marketing, dengan kualifikasi khusus menangani SEO. Banyak klien yang puas dengan jasa marketing dan konsultasi yang diberikannya.

Jasa Pemasaran Produk Online di Internet

Semua orang yang ingin berdagang di internet, tentu harus melakukan proses pemasaran. Hal ini dibutuhkan supaya website tempat kita jualan mendapatkan kunjungan dari calon konsumen. Namun, hal ini menghabiskan waktu, apalagi bagi seorang pemula. Pastikan Anda menggunakan jasa pemasaran online yang betul-betul teruji dan sudah berpengalaman. Dalam prakteknya, kita tidak membutuhkan teori-teori pemasaran yang rumit. Kita membutuhkan tenaga ahli yang profesional dan juga bergerak sebagai praktisi. Dengan begitu, ia telah terjun langsung di lapangan, bagaimana pemasaran itu!

Jasa Marketing Online Surabaya & Jakarta

Banyak sekali pebisnis yang mencari jasa marketing online di Surabaya dan Jakarta. Hal itu tidak mengherankan, karena kedua kota tersebut merupakan pusat bisnis yang sangat banyak. Untuk mendapatkan jasa marketing online, sebetulnya tidak harus satu kota dengan tempat bisnis itu. Anda bisa menemukan jasa pemasaran online dengan mudah di penyedia layanan yang kredibel. Misalnya, Anda bisa menggunakan jasa pemasaran Syamsul Alam. Meskipun dia tidak tinggal di Surabaya ataupun Jakarta, tetapi ia melayani klien dari manapun.

Kerjasama Bisnis & Pemasaran Online Dengan Syamsul Alam

Jika Anda mempunyai bisnis yang baru dirintis, sangat penting untuk melibatkan seorang pakar di dalamnya. Anda bisa melibatkannya sebagai bagian dari bisnis, sebagi konsultan, maupun sebagai penyedia jasa pemasarannya. Bentuk kerjasama yang dimaksud bisa langsung ditanyakan, saat Anda ngobrol dengan Syamsul Alam. Keuntungan Anda berbisnis dengan pakar adalah, tingkat keberhasilannya sangat tinggi.

Pada zaman sekarang, bisnis bisa dilakukan dengan mudah di mana saja. Satu hal yang harus kita miliki hanya akses internet. Ketika kita memiliki akses internet, kita bisa melakukan bisnis dengan mudah. Banyak ibu rumah tangga yang mampu menghasilkan banyak uang dari bisnis online. Sebetulnya, jenis bisnis online sangatlah banyak. Tetapi, jenis bisnis yang paling populer adalah membuat sebuah toko online. Jadi, dalam toko online tersebut, dijual berbagai item yang memang transaksinya dilakukan secara online. Cara yang paling populer supaya website kita dikenal di internet adalah, dengan memunculkan website kita berada di halaman pertama mesin pencari. Dengan demikian, orang yang mencari jasa atau barang kita, maka akan dengan mudah untuk menemukannya. Memasarkan produk melalui internet, salah satu caranya adalah dengan melakukan optimasi mesin pencari atau SEO (Search Engine Optimization). SEO merupakan sebuah cara untuk mendominasi mesin pencari. Solusi untuk mengatasi hal ini, kita bisa menggunakan jasa optimasi mesin pencari atau sering disebut jasa SEO (search engine optimization). Namun, kita harus mempercayakan website kita pada layanan yang betul-betul berkualitas dan terpercaya. Teknik SEO merupakan sesuatu yang jitu, karena bisa menjadikan mesin pencari sebagai alat untuk mencarikan pembeli bagi kita. Dengan teknik yang benar, kita akan mampu bertengger di posisi strategis di mesin pencari. Pakar Seo & Ahli Seo Terbaik

Konsultan Pelatihan SEO Dari Pakar & Ahli SEO Terbaik

Jika Anda serius dengan bisnis internet Anda, metode pemasaran SEO adalah sesuatu yang wajib untuk diperhitungkan. Proses optimasi bisa Anda lakukan sendiri, maupun menggunakan jasa SEO. Melakukan proses SEO sendiri, tentu saja membutuhkan kemampuan khusus. SEO bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan oleh orang awam. Oleh karena itu, Anda harus belajar secara serius kepada pakar atau ahli yang betul-betul sudah teruji. Kedua cara tersebut bisa dilakukan, jika kita menjadikan pakar & ahli SEO terbaik untuk ikut campur dalam tujuan kita. Jika kita ingin melakukan optimasi sendiri, kita bisa belajar pada pakar SEO. Begitupun, jika Anda tidak ingin repot dan hanya ingin menggunakan jasa SEO, Anda bisa gunakan jasa SEO yang disediakan oleh pakar dan ahli SEO. Kita harus betul-betul selektif dalam menentukan siapa yang akan terlibat dalam projek SEO yang akan kita kerjakan. Hal ini penting, karena jika Anda salah memilih, bisa jadi website bukannya berhasil nongkrong di halaman pertama, malah jadi hilang dari peredaran mesin pencari sama sekali.

Master SEO Indonesia Syamsul Alam

kursus seo & jasa seo

Salah satu nama yang populer sebagai master SEO di Indonesia adalah Syamsul Alam. Dengan kemampuannya yang mumpuni dan pengalamannya segudang, ia telah membukukan prestasi hebat dalam berbagai optimasi. Syamsul Alam mempunyai puluhan murid yang telah berhasil mengoptimasi website mereka secara mandiri. Dengan kemampuan itu, mereka bisa membidik kata kunci apa pun di mesin pencari. Kualifikasi lainnya adalah, Syamsul Alam memiliki jasa SEO yang telah menangani berbagai klien-klien besar di Indonesia dan juga luar negeri. Dengan ini, tidak diragukan lagi kredibilitas Syamsul Alam sebagai pakar SEO di Indonesia.

Pakar SEO di Indonesia dan Malaysia

Di atas telah sedikit dibahas, bahwa Syamsul Alam menangani berbagai klien dari dalam dan luar negeri. Banyak klien Syamsul Alam datang dari negeri tetangga, Malaysia. Syamsul Alam telah membuktikan menjadi pakar SEO di Indonesia dan Malaysia. Banyak klien dan juga murid-muridnya dari negeri jiran tersebut. Dengan kualifikasi yang mumpuni, tentu kita bisa melihat bukti bahwa apa yang dilakukan oleh Syamsul Alam betul-betul sebuah karya seorang pakar. Sebagai pakar yang tidak hanya ahli dalam hal teori, ia juga telah memantapkan diri sebagai praktisi yang berpengalaman bertahun-tahun dalam pemasaran SEO.

Syamsul Alam Ahli Pakar SEO Termuda

Jika Anda berpikir bahwa seorang pakar harus berumur tua, Anda salah! Buktinya, Syamsul Alam yang sudah begitu mumpuni dengan ilmu SEO, merupakan anak muda brilian. Dengan demikian, ini akan menjadi nilai tambah dan kelebihan. Pakar yang masih muda tentu saja sangat cerdas dan visioner. Untuk itu, jangan heran jika Anda belajar kepada Syamsul Alam, Anda akan mendapatkan berbagai teknik-teknik jitu untuk menaikan kata kunci. Seperti yang kita tahu, seorang pakar yang masih muda pasti mempunyai pikiran visioner dan ide-ide brilian.

Pelatihan SEO dan Menggunakan Jasa SEO Syamsul Alam

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Syamsul Alam mempunyai kualifikasi yang betul-betul mumpuni dalam dunia optimasi mesin pencari. Anda bisa memilih menjadi murid belajar SEO Syamsul Alam, atau bisa juga menggunakan jasa SEO yang disediakannya. Pengalamannya sangat teruji, karena menangani berbagai klien dari dalam dan luar negeri. Selain itu, banyak murid dari kursus SEO Syamsul Alam berhasil untuk mengoptimasi website bisnisnya sendiri. Pada akhirnya, tujuan kita dari bergelut di dunia SEO adalah untuk mengoptimasi website, supaya dikunjungi oleh banyak orang. Namun kita harus betul-betul mampu mengatur budget pengeluaran kita. Jika memang semua keuntungan kita dari berbisnis internet mampu menutupi biaya jasa SEO, maka kita sebaiknya menggunakan jasa, supaya tidak repot. Namun, jika dirasa belajar sendiri lebih menguntungkan, maka sebaiknya memang harus belajar langsung kepada Syamsul Alam.

Konsultan SEO Untuk Bisnis Anda

Optimasi SEO berkualitas, tidak hanya menargetkan kata kunci untuk dioptimasi. Aspek lain yang harus dipertimbangkan adalah sisi bisnisnya. Jadi, disamping menguasai cara untuk menaikan kata kunci, kita juga harus bisa mencari hubungan bagaimana teknik SEO diaplikasikan pada bisnis Anda. Dalam website bisnis, optimasi harus dilakukan bukan hanya untuk mencari pengunjung, tetapi untuk memastikan bahwa pengunjung tersebut berpeluang besar untuk membeli. Percuma saja pengunjung web meledak, tetapi tidak terjadi penjualan sama sekali.

Pembangunan Gedung Baru Partai Golkar di HUT ke-52 Golkar

Jakarta – Gedung baru yang menjadi keinginan banyak kader Partai Golkar akhirnya kini terkabulkan. Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, menandakan terlaksananya hal ini dengan peletakan batu pertama dari pembangunan kantor Partai Golkar dengan kontraktor epoxy lantai dan jasa epoxy lantai di Slipi, Jakarta Barat.

Pada jumpa pers di Jakarta, yang dilaksanakan hari Jumat (21/10), Setya Novanto, sebagai Ketua Umum Partai Golkar mengatakan, “Partai Golkar pada tanggal 20 Oktober 2016 ini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) (HUT) ke-52. Peringatan HUT Partai Golkar ini diisi dengan sejumlah kegiatan, termasuk peletakan batu pertama pembangunan gedung baru.”

Ulang Tahun ke-52 dari Partai Golkar tidak hanya diisi dengan peletakan batu pertama, namun juga dilanjutkan dengan ziarah ke-Taman Makam Pahlawan Kalibata, peluncuran rumah pangan Partai Golkar, santunan kepada 1964 anak yatim piatu, tasyakuran dengan memotong 52 tumpeng, peserta sarasehan bersama Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, dan Dewan Pakar Partai Golkar.

Upacara dan ziarah yang dilakukan di Taman Makam Pahlawan Kalibata tersebut dilakukan oleh seluruh pejabat Partai Golkar, dengan menabur bunga di makam para pahlawan bangsa, dimana hal ini memiliki makna penting bagi Partai Golkar.

Setya Novanto mengatakan bahwa arwah para pahlawan kita harus selalu kita kenang untuk mengingat perjuangan serta jasa-jasa mereka. Beliau melanjutkan dengan harapan agar di usia ke-52 cita cita untuk membangun kemajuan bangsa dapat terus dikawal oleh Partai Golkar.

Setya Novanto juga melanjutkan dengan permohonan doa restu untuk terus melanjutkan perjuangan guna menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar serta agar Golkar senantiasa menjadi partai besar, menggunakan semangat juang yang dimiliki oleh para pahlawan kita.

Komitmen untuk menjadikan rangkaian acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golkar sebagai tradisi memang telah diakui oleh Akbar Tanjung, selaku wakil ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar.

Ia menambahkan bahwa kedatangan kader kader Golkar dalam tradisi ini tiap kali memperingati ulang tahun Partai Golkar salah satunya adalah untuk menunjukkan kepada umum bahwa Partai Golkar merupakan partai yang komitmen untuk senantiasa mengambil hikmah dan semangat juang dari para pahlawan untuk berbangsa dan bernegara.

“Sekaligus tentu saja semangat atau spirit yang ditanamkan oleh para pahlawan akan diteruskan oleh Partai Golkar agar Indonesia menjadi bangsa yang adil dan makmur,” tandas Akbar.

Kebangkitan dari partai beringin yang dicanangkan memang diharapkan terdorong dengan momentum dari Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar kali ini.

“52 tahun ini momentum kebangkitan Partai Golkar. Slogannya Golkar bangkit, jaya dan maju. Intinya konsolidasi menyeluruh,” kata Idrus, selaku Sekretaris Jenderal Partai Golkar.

https://www.youtube.com/watch?v=yuSTNu5jJCE

Jakarta. Dukung Ahok, Golkar Minta Sumbangan Kepada Anggota. Untuk ini, Fraksi Golkar mengirimkan surat pada anggotanya di DPR. Pada surat tersebut, para anggota fraksi meminta sumbangan sukarela pada para anggotanya.

Dukung Ahok, Golkar Minta Sumbangan Kepada Anggota
Dukung Ahok, Golkar Minta Sumbangan Kepada Anggota

Tiap anggota fraksi dipatok sebesar Rp10 juta, Meski pun tertulis jenis sumbangannya sukarela. Adapun sumbangan tersebut ditujukan untuk kemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful dalam pilkada DKI Jakarta.

Seperti yang dilakukan oleh Wasekjen Golkar, Ace Hasan Syadzily., untuk terkait dengan hal ini ia membenarkan adanya surat tersebut. Sumbangan tersebut dianggap sebagai bagian partisipasi anggota Fraksi Golkar bagi Ahok dan Djarot.

“Untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta,” kata Ace saat dihubungi, Kamis 12 Januari 2017.
Senada dengan Ace, Anggota Fraksi Golkar, Dave Laksono mengatakan sumbangan tersebut bersifat sukarela sesuai kemampuan masing-masing. Sehingga tak dipatok harus Rp10 juta.

“Tergantung kemampuan masing-masing. Tapi kan di sini kita harus patungan untuk kerja sama mencapai kemenangan. Kemenangan Ahok ini kemenangan Golkar secara keseluruhan. Sudah sepatutnya anggota memberikan sumbangan suka rela. Masalah besarannya Rp10 juta kecil untuk kemenangan Ahok,” kata Dave saat dihubungi.

Menurutnya, kemenangan Ahok nilainya tak terhingga bagi partai. Secara ideal masing-masing fraksi harus maksimal sumbangannya. Apalagi wajib bagi anggota memenangkan daerahnya masing-masing.

“Pilkada DKI ini kan barometer partai secara nasional. Sudah sepatutnya anggota menyumbangkan segitu,” kata Dave.

Demikian Berita Golkar hari ini.

Sumber

Jakarta.com. Golkar Dukung Peningkatan Dana Guna Pembangunan Daerah. Seoperti yang terkait, Demi memperkuat pembangunan daerah, Partai Golkar mendukung peningkatan transfer dana ke daerah dan dana desa. Seperti yang di jelaskan oleh Ketum Golkar Setya Novanto mengingatkan efektivitas penggunaan dana tersebut harus tepat guna dan tepat sasaran.

Golkar Dukung Peningkatan Dana Guna Pembangunan Daerah
Golkar Dukung Peningkatan Dana Guna Pembangunan Daerah

“Pada APBN 2017, transfer dana ke daerah mencapai Rp764,9 triliun, melampaui anggaran kementerian/Lembaga. Sedangkan dana desa mencapai Rp60 triliun naik sebesar Rp20 triliun dari tahun sebelumnya,” ujar Setya Novanto saat pelantikan Pengurus Golkar Sulteng.

Dengan kenaikan anggaran tersebut, Novanto meminta kader-kader Golkar yang menjadi kepala daerah dan anggota DPRD dapat mengoptimalkan transfer dana daerah dan dana desa untuk kemajuan daerah dan pembangunan pedesaan.

“Yang tak kalah penting bagaimana dana tersebut diawasi secara ketat agar tepat sasaran dan tidak ada penyimpangan,” ujar Novanto.

Novanto mengatakan lagi, bahwa peningkatan dana daerah dan desa merupakan upaya untuk mengurangi ketimpangan pembangunan. Golkar berkomitmen pada tahun 2018 setiap desa mendapatkan alokasi 1 miliar sebagaimana amanat UU Desa.

“Partai Golkar sejak awal punya komitmen untuk memajukan pembangunan desa. Jika desa maju Indonesia akan maju dan sejahtera,” ujarnya.

Golkar mementingkan untuk Fokus pembangunan ke wilayah desa dan pinggiran. Hal itu selain untuk mengurangi ketimpangan juga untuk mengatasi kemiskinan dan pengangguran. Jumlah penduduk miskin di desa jauh lebih banyak dibanding perkotaan. Bahkan tingkat keparahan dan kedalamannya juga lebih tinggi.

“Karena itu Politik Anggaran Golkar harus diarahkan untuk mengatasi masalah tersebut. Sehingga setiap tahun ada perbaikan dan kemajuan,” kata Novanto.

Novanto mengingatkan semua kader bahwa Pileg dan Pilpres 2019 tinggal sekitar dua tahun lagi. Kebijakan akselerasi harus dijalankan secara konsisten. Karena itu, konsolidasi organisasi harus dituntaskan sampai ke tingkat yang paling bawah, desa dan kelurahan.

Untuk dijadikan perhatian, Novanto menegaskan untuk kemenangan dalam Pilkada 2017. Sebab, kemenangan pada Pilkada 2017 dan 2018 merupakan titik antara bagi kemenangan pada 2019. “Saya menginstruksikan seluruh kader harus turun ke lapangan mendukung pemenangan paslon Golkar di daerahnya masing-masing,” ujarnya.

Dalam acara pelantikan tersebut selain dihadiri Gubernur Sulteng, Longki Janggala, dan pejabat daerah lainnya, juga pimpinan teras DPP Partai Golkar, seperti, Robert Kardinal, Yahya Zaini dan Fadh Arafiq serta Ketua Umum IIPG Deistry Astriani Novanto.

Demikian Berita Golkar hari ini.

Sumber

Jakarta. Usung Ambang Batas Parlemen, Golkar Tingkatkan 7 Sampai 10 Persen. Seperti yang dikatakan oleh Idrus Marham atau Sekretaris Jenderal Partai Golkar, ia mengungkapkan bahwa partainya akan mengusulkan ambang batas parlemen dalam revisi Undang-Undang Pemilu sebesar 7 hingga 10 persen. Angka tersebut dianggap relevan dengan pemikiran Golkar soal perlunya konsolidasi demokrasi.

Usung Ambang Batas Parlemen, Golkar Tingkatkan 7 Sampai 10 Persen
Usung Ambang Batas Parlemen, Golkar Tingkatkan 7 Sampai 10 Persen

“UU penyelenggaraan pemilu ini harus berorientasi pada konsolidasi demokrasi dan penguatan sistem presidensial. Maka konsekuensinya berorientasi pada penyederhanaan sistem kepartaian. Sehingga parliamentary treshold kita tingkatkan, mau tidak mau,” kata Idrus di Jakarta.

Idrus menjelaskan lagi, bahwa saat ini ada dua cara berpikir dalam konteks RUU Pemilu yaitu berpikir untuk mendapatkan kursi atau berpikir membentuk sebuah format yang ideal. Setelah reformasi, sudah saatnya berpikir bagaimana format ideal.

“Kita juga tidak ingin setelah reformasi, setiap pemilu kita sibuk melakukan perubahan yang dipikirkan hanya kepentingan kelompok, tidak berorientasi pada pembentukan format politik ideal. Ideal itu sistem yang memberikan satu penguatan terhadap sistem presidensial. Itu yang kita inginkan. Sekaligus mendorong konsolidasi demokrasi,” kata Idrus.

Menurutnya, dengan penguatan sistem presidensial, check and balances atau sistem pengawasan belum tentu akan berkurang.

Sebelumnya pada Pemilu 2014 lalu, ambang batas parlemen sebesar 3,5 persen. Hasilnya, 10 partai lolos ke DPR. Sementara dua partai yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tidak lolos.

Demikian Berita Golkar hari ini.

Sumber