Senin (18/7/2016) di Masjid Al Munawir, Kompleks Kantor Bupati Pinrang, jalan Jendral Sudirman, Pinrang. Disanalah keluarga besar Baramuli menggelar resepsi pernikahan (souvenir pernikahan) besar-besaran salah satu anak Baramuli, yakni Jaya Baramuli dengan sang gadis pujaan hati Andi Rahmaniar Idrus,.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Pinrang, Abdi Baramuli yang juga merupakan kakak kandung mempelai laki-laki mengungkapkan sejumlah pejabat penting yang diundang dalam pernikahan tersebut.

“Kami menyebar sebanyak 2500 undangan,  500 VIP dan 2000 untuk umum, sejumlah undangan sudah mengkonfirmasi kedatangannya,” jelas Abdi Baramuli.

Pernikahan ini juga menelan angggaran yang cukup fantastis  jika mengacu budaya dan ekonomi di Kabupaten Pinrang yakni mencapai Rp 1,8 miliar.

Sejumlah pejabat yang diundang diantaranya, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charlyan, Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang dan Sekretaris Provinsi, Abdul latif.

Bahkan dalam resepsi ini, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla juga diundang namun beliau berhalangan hadir karena ada agenda negara untuk menghadiri KTT Asia- Eerope Meeting (ASEM) di Ulan Bator, Mongolia.

Jakarta. Sambutan Baik Setnov Terhadap Dukungan Ahok. Ketum Golkar Setya Novanto atau Setnov, menyambut baik konsistensi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat.

“Saya terima kasih kepada saudara Djan Faridz tadi telepon saya bahwa seluruh kadernya akan mendukung Ahok-Djarot,” kata Setnov di sela acara pelantikan AMPI di Jakarta.

Menurutnya, Partai Golkar juga akan terus melakukan lobi-lobi dengan partai lainnya, terutama dari partai pengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni. “Saya selaku Ketua Umum Golkar terus melakukan lobi-lobi dengan partai lain pendukung Agus- Silvi mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Setnov.

Djan Farid atau Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjelaskan sikap untuk melanjutkan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan digelar 19 April 2017 mendatang.

Keputusan itu diambil lantaran sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

Agus Harimurti Yudhoyono secara terbuka mengakui kekalahannya di Pilkada DKI 2017. Meski Komisi Pemilihan Umum belum mengumumkan hasil resmi, namun putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini lebih memilih mundur lebih dini setelah melihat hitung cepat semua lembaga survei menempatkan dia di urutan terbawah dari dua pesaingnya.

Sejumlah lembaga telah merilis hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. Hasil sementara, Pilkada DKI Jakarta digelar dua putaran. Pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, dan pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan- Sandiaga Uno akan berhadapan di putaran kedua.

Demikian Berita Golkar hari ini.

Sumber

Jakarta. Golkar Usul Sistem Pemilihan Proporsional Tertutup Di DPR. Terkait dengan hal tersebut, Anggota DPR dari Fraksi Golkar, Hetifah Sjaifudian, mengungkapkan bahwa sistem tertutup diusulkan lagi agar partai punya peran lebih dalam menentukan orang-orang terpilih untuk masuk ke parlemen.

Golkar Usul Sistem Pemilihan Proporsional Tertutup Di DPR
Golkar Usul Sistem Pemilihan Proporsional Tertutup Di DPR

“Kami ingin nanti orang-orang yang duduk di DPR atau pun menduduki jabatan-jabatan publik adalah mereka yang memiliki kompetensi dan sudah memiliki pengalaman di dalam organisasi maupun pelayanan publik,” ungkap Hetifah di Senayan.

Jangan sampai, kata dia, keterpilihan hanya semata-mata karena akses calon legislatif kepada dana atau popularitas semata. “Misalnya, dia seorang selebritis,” ujar Hetifah.

Namun Anggota Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan Umum ini mengakui ada sejumlah catatan yang menjadi pekerjaan rumah dalam sistem tertutup. Salah satunya adalah masalah demokrasi di internal partai.

“Jadi kita harus memperbaiki proses khususnya tadi metode pencalonan dan sistem recruitment calegnya,” kata Hetifah.

Hetifah mengatakan, Proses perekrutan harus dibuat sedemikian rupa agar bisa dipertanggungjawabkan dan akuntabel sehingga bisa menghindari potensi korupsi di internal partai.

“Dalam artian korupsi politik di dalam partai itu yang harus dicegah dengan sistem yang lebih terbuka,” ucapnya.
Sebelumnya, Fraksi Golkar mengusulkan sistem proporsional tertutup dengan alasan adanya efek negatif sistem terbuka. Salah satu efek yang disebutkan adalah penggunaan politik uang.

Kemudian potensi korupsi akibat sistem itu. Seorang caleg terpilih dikhawatirkan akan mengeluarkan uang untuk membalas jasa para pemilihnya karena masuk ke Parlemen semata hanya melalui suara yang didulang di Pemilu. Sementara dengan sistem tertutup, kepastian calon maju ke DPR masih harus memerlukan campur tangan partai.

Demikian Berita Golkar hari ini.

Sumber

Dewan Pembina Partai Golkar menawakan posisi penting kepada Ketua DPR Akom, sapaan akrab Ade Komarudin namun, Ade Komarudin belum mengetahui kabar itu.

 

Rapat yang membahas pergantian Ketua DPR yang diikuti oleh Dewan Pembina dengan DPP Golkar sendiri tidak dihadiri oleh Ade Komarudin. Rapat yang digelar pada hari Senin (28/11/2016) tersebut digelar di Bakrie Tower, Jakarta.

“Waktu kemarin malam atau Senin, Minggu malam masuk RSPAD jadi saya tidak tahu dan tidak ikut,” kata Akom di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/11/2016).

Akom berada di rumah sakit hingga Senin sore. Lalu, Akom mendatangi Gedung DPR untuk mengikuti rapat pimpinan setelahnya.

 

“Apa yang terjadi di Wanbin, saya belum tahu,” ujarnya.

Beberapa waktu ini Akom disibukkan dengan cek kesehatan (Distributor herbal).

“Supaya saya enggak bocor dari tugas, maka saya lebih mementingkan kesehatan. Meskipun yang lain bukan penting”, ujar Akom.

Setelah nanti digantikan oleh Setya Novanto di posisi Ketua DPR. Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan bahwa partainya berjanji memberikan posisi kenegaraan bagi Ade Komarudin.

“Kami membahas agar Pak Ade bisa mendapatkan posisi yang strategis di kenegaraan sesuai dengan pengabdiannya,” jelas Ical saat ditemui di Bakrie Tower, Jakarta, Senin (28/11/2016).

 

Pembahasan akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan Ade Komarudin, serta dilakukan oleh dewan pembina beserta DPP secara internal.

 

Yorrys Raweyai sebagai Ketua DPP Golkar mengungkapkan bahwa Ade Komarudin akan dipertimbangkan beberapa posisi bagi Ade Komarudin oleh internal partai.

 

“Nanti kami sesuaikan dengan Pak Akom, misalnya nanti jadi menteri, dubes, atau di BPK atau OJK,” cetusnya.

“Ya misalnya nanti menjadi menteri,dubes, atau di BPK atau OJK. Nanti kami sesuaikan saja dengan Pak Akom,” cetusnya.

Penempatan itu, kata Yorrys, akan dilakukan sesaat setelah DPR dalam paripurna mengesahkan pergantian posisi Ketua DPR dari Ade Komarudin ke Setya Novanto.

Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal Ahok kini dikabarkan telah melecehkan umat islam. Tokoh utama Partai Golkar sendiri, Ahmad Doli Kurnia juga setuju mengenai kabar ini, apa yang dikatakan Ahok membuat adanya reaksi tidak terima, kemarahan, dan tuntutan keadilan dari umat islam Indonesia. (Mukena Al Gani)

Menurut Ahmad Doli Kurnia, apa yang dituntut umat islam di Indonesia itu adalah benar dan bukan sikap yang berlebihan. “Sikap dan pernyataan Ahok terhadap KH Ma’ruf Amin di sidang pengadilan itu sangat mencerminkan kebencian Ahok terhadap agama Islam. Tidak ada sama sekali rasa hormat kepada para pemuka agama,” Tuturnya, Selasa (7/2)

Dapat disimpulkan bahwa sikap Ahok sebenarnya adalah rasis, intoleran, antikebinekaan. “Dan jika Ahok sampai terpilih pada pemilu kali ini, maka sudah dipastikan ia nanti akan bersikap diskriminatif dan fasis, terutama pada Agama Islam. Ahok sudah menjadi teroris bagi umat Islam,” Tutur Doli.

Untuk itu, seharusnya disini pemerintah menjadi jalan tengah untuk mengayomi semua masyarakat, dapat berlaku adil, dan tidak melindungi Ahok. “Berhentilah memojokkan islam dengan tuduhan intoleran, anti kebinekaan, dan sebagainya. Padahal sifat ini justru berada pada diri Ahok sendiri” Tuturnya.

Doli juga meminta agar Polri segera bertindak. Polri seharusnya berhenti melakukan kriminalisasi pada ulama dan tokoh-tokoh Islam atau bahkan mengadu domba umat Islam dengan kelompok masyarakat yang lain.

Kehidupan manusia tentu akan terus berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dan saat ini, internet merupakan situs yang membuat manusia semakin hari semakin menjadikannya sebagai kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. namun, akan ada banyak penghalang yang dapat menghambat bisnis Anda. diantaranya adalah persaingan yang semakin hari semakin menjadi. Tidak bisa di pungkiri memang saat ini banyak perusahaan yang mampu berkreasi dan membuat produksinya semakin laku di pasaran,

Ada banyak hal yang mempengaruhi hal itu, salah satunya adalah dari segi pemasaran. Saat ini, pemasaran layaknya hal yang primer dan harus dilakukan oleh setiap perusahaan yang menawarkan barang atau jasa. Namun, tidak semua pemasaran itu efektif untuk dipraktikkan saat ini. Anda juga harus menyesuaikannya sesuai dengan perkembangan zaman. Salah satu jenis pemasaran yang saat ini banyak digemari adalah pemasaran produk secara online. Seiring dengan perkembangan teknologi, pemasaran online menjadi trend yang ternyata sangat efektif untuk memasarkan produk Anda. Banyak perusahaan, baik itu milik personal ataupun kelompok yang berhasil sukses dan meraup keuntungan yang besar melalui pemasaran secara online. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa hal terkait pemasaran online di bawah ini. Praktisi Pemasaran Online Syamsul Alam – Kerjasama Pemasaran Produk

Pengertian Pemasaran Digital Menurut Para Ahli

Praktisi Pemasaran Syamsul Alam - Kerjasama Penjualan Jasa

Menurut Boone dan Kurts, pemasaran online merupakan salah satu komponen dalam E-Comerce dengan kepentingan yang khusus oleh marketer berupa strategi proses pembuatan, pendistribusian, promosi serta penetapan harga barang dan jasa kepada para pelanggan melalui peralatan digital yang lain.

Definisi Pemasaran Online

Pemasaran online sering disebut dengan internet marketing yang merupakan segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran produk atau jasa melalui media internet atau menggunakan jaringan. Pemasaran online ini adalah salah satu produk dari moderintas yang bertujuan untuk semakin memudahkan manusia dalam akses kehidupannya.

Cara Kerja Pemasaran Online

Pemasaran online tidak lepas dari bagaimana cara kerjanya. Terlebih bagi Anda yang ingin merintis pemasaran online. Mengetahui cara kerjanya sangat penting. Pertama, yang perlu Anda perhatikan dari cara kerjanya adalah setiap yang hendak merintis pemasaran online harus sudah memiliki blog atau web. Lalu, pastikan bahwa barang yang Anda jual merupakan jenis barang yang banyak dicari dan laku di pasaran. Yang jelas, cara kerja pemasarannya adalah dengan mempromosikan secara terus menerus produk barang atau jasa yang hendak dijual.

Manfaat Dan Kekurangan Pemasaran Online

Ada beberapa manfaat dan kekurangan dari pemasaran online. Diantaranya manfaat yang dimilikinya adalah memudahkan Anda untuk organisasi dan tentunya hal ini lebih sederhana dibandingkan dengan pemasaran yang manual. Disamping itu, pemasaran secara online juga lebih interaktof dan semakin sepat karena bisa diakses hanya dalam hitungan detik melalui internet. Dan hal yang tidak kalah menarik dari pemasaran online adalah mampu memberikan lebih banyak akses dan informasi.

selain itu, dengan menggunakan pemasaran secara online ini, biaua pemasaran yang Anda keluarkan relatif lebih murah. Pemasaran dapat Anda lakukan dengan hanya memajang produk di website sendiri ataupun website pihak lain melalui agen pemasaran secara online. Bahkan, Anda dapat memanfaatkan blog secara gratis di situs-situs tertentu. Namun, disamping beberapa hal di atas, pemasaran online juga memiliki kekurangan yang perlu Anda ketahui, diantaranya adalah keterapan dan pembelian konsumen yang terbatas, demografis dan prisokografis pengusaha menjadi menyimpang. Selain itu, sering terjadi kekacauan dan kemerosotan dan lain sebagainya.

Jasa Pemasaran Produk Online

Syamsul Alam Praktisi Pemasaran - Kerjasama Pemasaran Jasa

Anda tertarik dengan jasa marketing atau pemasaran produk online? Mulai saat ini, Anda sudah saatnya percaya bahwa jasa ini akan memberikan kontribusi bagi Anda dalam menaikkan taraf penghasilan. Namun, Anda memang harus berusaha lebih keras untuk semakin mendapatkan yang lebih mengingat semua hal membutuhkan proses dan kesabaran. Sehingga, bisa benar-benar menunjang bisnis Anda dan mampu membantu Anda dalam meningkatkan taraf pendaparan.

Jasa Pemasaran Freelance

Jasa marketing atau pemasaran freelance ternyata menjadi satu hal yang trend dan banyak diminati. Pemasaran ini juga memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan jenis pemasaran yang lainnya sehingga Anda bisa memilih jasa pemasaran freelance ini sebagai alternatif untuk memasarkan produk barang atau jasa Anda.

Jasa Marketing Online dan Sosial Media

Jasa marketing online dan sosial media saat ini memang menjadi sasaran empuk bagi mereka yang hendak menawarkan produk mereka. Mengingat banyaknya jumlah pemakai sosial media, maka jasa marketing sosal media semakin laris digunakan. Anda yang kebetulan memiliki usaha atau bisnis dan ingin meningkatkan taraf bisnis Anda, maka menggunakan jasa marketing online dan sosial media ini akan lebih efektif. Bahkan, tidak hanya satu jenis media sosial yang bisa Anda sasar untuk menarik pembeli. Cara ini sudah banyak dilakukan dan banyak terbukti di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Harga Jasa Marketing Online

Internet ternyata tidak hanya mempermudah kehidupan manusia, namun juga membuat manusia menjadi orang yang hemat. Begitu juga dengan marketing online. Harga yang ditawarkan dalam marketing online sangat terjangkau dengan hasil yang cukup memuaskan. Selain di mudahkan, Anda juga akan bisa lebih berhemat jika memilih menggunakan jasa marketing secara online.

Itulah beberapa uraian mengenai pemasaran online yang bisa Anda jadikan sebagai acuan saat hendak menggunakan jasa tersebut. Saat Anda memilih jasa marketing, jangan mudah terkecoh oleh iklan-iklan yang sebenarnya hanya bertujuan untuk menarik Anda menggunakan jasanya. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan cara kerja serta harga yang ditawarkan di dalamnya.

 

Cara Kerja Pemasaran Online Yang Mudah

Berbisnis merupakan hal yang menjadi pilihan banyak orang. jika dilakukan secara maksimal dan optimal, maka mata pencaharian ini akan menghasilkan keuntungan yang luar biasa. Hal ini terbukti dari penggunaannya yang tidak sekedar untuk bersenang-senang dan lain sebagainya, namun juga untuk bekerja dan menambah penghasilan.

Ada banyak hal yang mempengaruhi hal itu, salah satunya adalah dari segi pemasaran. Saat ini, pemasaran layaknya hal yang primer dan harus dilakukan oleh setiap perusahaan yang menawarkan barang atau jasa. Namun, tidak semua pemasaran itu efektif untuk dipraktikkan saat ini. Anda juga harus menyesuaikannya sesuai dengan perkembangan zaman. Dan untuk lebih jelasnya, Anda bisa menggunakan informasi-informasi di bawah ini untuk mengetahui secara lebih detail mengenai pemasaran online yang saat ini sedang marak terjadi di banyak belahan dunia, khususnya di Indonesia. Mengingat tidak semua jasa marketing memiliki kualitas yang terbaik. Dan berikut ini adalah beberapa hal terkait pemasaran online yang bisa Anda jadikan acuan saat hendak menggunakan jasa pemasaran online. Syamsul Alam Praktisi Pemasaran – Kerjasama Penjualan Jasa

Pengertian pemasaran Online Menurut Para Ahli

Menurut William J. Stanton, pemasaran online merupakan suatu sistem keseluruhan dari kegiatan-kegiatan bisnis yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, mendistribusikan barang dan jasa yang memuaskan kebutuhan, baik kepada pembeli yang ada atau yang bagi pembeli yang potensial secara online menggunakan media internet.

 

Definisi Pemasaran Online

Praktisi Pemasaran Online Syamsul Alam - Kerjasama Penjualan Bisnis

Pemasaran online merupakan segala upaya yang dilakukan untuk melakukan pemasaran produk ataupun jasa melalui media elektronik atau internet. Sehingga, aksesnya menjadi lebih mudah dan efektif. Manusia juga akan lebih diuntungkan dan ini merupakan solusi yang ditawarkan oleh dunia modern untuk membuat waktu yang Anda miliki lebih efektif.

Cara Kerja Pemasaran Online

Cara kerja pemasaran online sebenarnya sangat sederhana. setelah itu, produk Anda akan ditawarkan secara terus menerus dengan gambar ataupun teks yang menarik sehingga menjadikan produk Anda menarik minat pembeli.

Manfaat Dan Kekurangan Pemasaran Online

Ada beberapa manfaat dan kekurangan dari pemasaran online. Diantaranya manfaat yang dimilikinya adalah memudahkan Anda untuk organisasi dan tentunya hal ini lebih sederhana dibandingkan dengan pemasaran yang manual. Disamping itu, pemasaran secara online juga lebih interaktof dan semakin sepat karena bisa diakses hanya dalam hitungan detik melalui internet. Dan hal yang tidak kalah menarik dari pemasaran online adalah mampu memberikan lebih banyak akses dan informasi.

Dan diantara kekuarangan yang dimiliki oleh jenis pemasaran online adalah unable cash and carry. Yang dimaksud disini adalah barang yang dibeli melalui toko online umumnya tidak langsung sampai ke tangan pelanggan Anda. sehingga, hal tersebut menyebabkan pelanggan Anda harus menunggu beberapa jam atau beberapa hari. Namun, disamping beberapa hal di atas, pemasaran online juga memiliki kekurangan yang perlu Anda ketahui, diantaranya adalah keterapan dan pembelian konsumen yang terbatas, demografis dan prisokografis pengusaha menjadi menyimpang. Selain itu, sering terjadi kekacauan dan kemerosotan dan lain sebagainya.

 

Jasa Pemasaran Produk Online

Praktisi Pemasaran Syamsul Alam - Kerjasama Pemasaran Jasa

Untuk bisa menaikkan taraf perusahaan Anda, perlu menggunakan jasa marketing atau pemasaran produk secara online. Perlu Anda ketahui bahwa ada banyak sekali jasa pemasaran online yang bisa Anda gunakan untuk melancarkan bisnis Anda. Namun, jangan lupa juga untuk memilih jasa yang telah terpercaya dan professional.

Jasa Pemasaran Freelance

Jasa marketing atau pemasaran freelance ternyata menjadi satu hal yang trend dan banyak diminati. Anda juga tidak perlu kebingungan mencari jasa tersebut kemana-mana, karena sudah tersedia hampir di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga, aksesnya akan lebih cepat dan mudah.

 

Jasa Marketing Online dan Sosial Media

Syamsul Alam Ahli Pemasaran - Kerjasama Penjualan Produk

Pengguna sosial media dalam beberapa tahun terakhir ini mengalami peningkatan secara drastis. Melihat kenyataan ini, banyak pengusaha dan lain sebagainya yang memanfaatkan hal ini untuk meraup keuntungan. Bahkan, saat ini jasa marketing online dan sosial media banyak bermunculan. Bahkan saat ini, sudah tersedia jasa marleting online dan sosial media yang siap menawarkan produk Anda. cara ini telah dipercaya menjadi cara termudah untuk menjaring pembeli mengingat saat ini, hampir setiap menit sosial media digunakan dalam kehidupan manusia. Dan jasa marketing online dan sosial media ini sudah banyak di berbagai wilayah sehingga Anda tidak akan kebingungan dalam menemukannya.

Harga Jasa Marketing Online

Tentu diantara Anda ada yang beranggapan bahwa jasa marketing online yang ditawarkan sangat mahal. Padahal jika Anda melalukan survei, jasa tersebut sangat terjangkau bahkan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan jasa pemasaran secara manual. Dengan menggunakan jasa ini, Anda bisa menekan biaya pemasaran dan menggunakannya untuk keperluan yang lain. Namun, meski harganya tergolong murah, Anda tidak akan menyesal karena jasa ini dipercaya sejak dulu memiliki kualitas terbaik.

Itulah beberapa ulasan mengenai jasa pemasaran online yang sebenarnya sangat mudah dan terjangkau bahkan oleh kalangan manapun. Akan lebih maksimal lagi adalah apabila Anda memiliki banyak link ataupun teman di dunia maya. Produk Anda akan banyak yang melihat dan ini tentu akan efektif dalam menarik minat pembeli. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.