Sebuah kabar mengejutkan datang dari mantan ketua DPR Partai Golkar yaitu Ade Komarudin, dikabarkan jatuh di toilet kediamannya pada hari Rabu Pagi. Sehingga harus memanggil Kontraktor Partisi Toilet Cubicle / Kubikel Phenolic Premium (SNI) di sekitar lokasi kejadian. Politisi yang juga akrab disapa dengan Akom ini akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto yang berlokasi di Jakarta.

Viva Yoga Mauladi, selaku teman dari Ade Komarudin, membenarkan kabar tersebut saat berita ini diturunkan. Pria yang yang menjabat sebagai anggota Fraksi Partai Amanat Nasional ini menuturkan bahwa peristiwa tersebut diketahui oleh pembantu ade Komarudin terlebih dahulu. Setelah itu, barulah ia dibawa langsung ke RS pad untuk segera menjalani operasi otak.

Baca juga: Ade Komarudin: Kesehatan Lebih Penting Daripada Tawaran Posisi Strategis Oleh Golkar

Viva Yoga mengutarakan bahwa sampai saat ini tindakan medis masih dijalankan oleh pihak RSPAD kepada sahabatnya tersebut. Oleh karena itu, ia sendiri belum diperbolehkan untuk menjenguk Ade Komarudin. Namun jika telah selesai, hampir dipastikan Viva Yoga akan segera melihat kondisi sahabatnya untuk memberi semangat agar lekas pulih

Sumber: