Setelah acara pemenangan calon anggota legislatif DPRD kota Bekasi, ada seseorang yang sengaja melempar batu untuk merusak kaca posko Partai Golkar. Polisi akan melakukan penyelidikan terkait laporan dari caleg DPRD golkar Hasan Muhtar .

Laporan itu dibuat pada Polres Metro Bekasi Kota dengan nomor LP/848/K/IV/SPKT/Restro Bks Kota.

” Jadi kita semua berusaha mengusut dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait laporan tersebut ” ucap Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi, ketika dikonfirmasi pada hari selasa (9/4/2019)

Saat mengusut penyelidikan, Dedi menjelaskan bahwa pihaknya telah menemukan sebuah batu pada TKP yang diduga sengaja dilempar dari Jalan hingga menuju kaca jendela depan posko sampai pecah.

Aksi ini disebut Dedi sebagai teror kecil. Karena kejadian tersebut saat siang hari dan banyak warga sekitar posko yang berdagang. Indonesia Natural Stone Supplier

” Kejadian pelemparan batu ini sebagai aksi teror kecil yang dilakukan saat siang hari dimana Banyak pedagang di sekitar tapi tidak ada yang melihat. Apalagi di sekitar lokasi tidak ditemukan rekaman CCTV, sementara di dalam baskom hanya ada satu orang ” ungkapnya.

Bahkan ia lebih menduga bahwa kaca posko ini pecah dikarenakan kondisi tekstur tanah ataupun faktor alam. Sebab diluar kaca ini juga ada pagar yang melindungi.

Baca juga: Letjen Purnawirawan Lodewijk Paulus Telah Menjadi Sekjen Baru Golkar

” Ukuran kaca nya tebal, lalu pada bagian depan sudah ada pagar celah. Jadi kemungkinan kalau memang dilempar batu, pasti ukuran batu ini sangat kecil dan ia tidak mungkin bisa menghancurkan kaca. Tapi kita akan tetap mengusut dan selidiki masalah ini” perjelas Dedi.

Jadi kerusakan kaca posko pemenangan calon anggota legislatif DPRD kota Bekasi Dapil 2 bekasi Utara Hasan Muhtar dari Partai Golkar, diduga ada pengrusakan dari seseorang pada hari Senin (8/4/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sumber: