Kunjungan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ke Makassar pada saat kampanye akbar Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, Kamis (21/6) menyisakan sejumlah cerita. Dimana ia telah dijamu dengan sangat baik oleh tuan rumah.

Airlangga menjadi juru kampanye NH-Aziz di Lapangan Karebosi pada Kamis petang. Sebelumnya Menteri Pertanian itu dijemput oleh NH di Udara Internasional Sultan Hasanuddin. Memasuki acara kampanye, NH secara khusus menjamu ketua umum di kediamannya, yang ada di jalan Mappala Makassar.

Istri Nurdin Halid, Andi Nurbani ikut serta terlibat menyambut sang ketua lazim. Dia menyiapkan sejumlah makanan tradisional untuk Airlangga dan rombongan DPP Golkar. Ia memasak coto Makassar, sayuran, dan sejumlah olahan ikan dan kepiting. Pasteurized Crab Meat Manufacturer

Semuanya telah saya siapkan sendiri. Sebab kami berkeinginan memberi jamuan terbaik untuk Bapak ketua umum dan rombongan,” ujar Ani.

Baca juga: Ternyata Kader Golkar Kenal Pengatur Proyek Bakamla Dari TB Hasanuddin Ini Beritanya

Ibu Ani mengaku tidak kesusahan mempersiapkan aneka menu untuk tamu-tamu suaminya. Sebab selama ini ia memang gemar memasak. Sebab itu pula, ia memilih mempersiapkan sendiri daripada membeli atau memesan makanan dari luar.

“Makanan yang dibuat sendiri pasti lebih enak. Kita juga dapat menyesuaikannya dengan beragam kreasi,” katanya.

Selama ini Ani atau disapa Petta Sinar memang diketahui hobi masak. Untuk sang suami, ia juga menyiapkan sendiri menu makanannya. Soal pilihan menu, NH juga dikenal tak ribet.

“Jadi bapak makannya tradisional saja. ikan bakar, masak, dan sayur-sayuran. Ikan Mairo juga. Bapak paling mudah sekali itu menunya,” kata dia.

Sumber Informasi: