Ketua Lazim Partai Golkar, Setya Novanto dijadwalkan hadir di agenda kampanye akbar Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim dalam Pilkada Takalar 2017, pada Jumat 10 Februari akan datang.

Selain ikut serta dalam kampanye, Setnov juga berencana akan meninjau UKM Budidaya Kepiting Rajungan, di Kelurahan Late Bung, Kecamatan Tamalanrea, di hari yang sama. Crab Canning Supplier

“Ketum nantinya akan meninjau lokasi UKM Budidaya kepiting rajungan di Kecamatan Tamalanrea,” jelas Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta, pada Rabu (8/2/2017).

Baca juga: Terus Terang Idrus Marham Mengenai Rangkap Jabatan Menteri Golkar

Setelah bertemu dengan masyarakat pembudidaya kepiting, Setnov akan Salat Jumat di Mesjid Terapung Pantai Losari Kota Makassar, sebelum bertolak ke Takalar. Setnov sendiri akan tiba di Makassar pada Kamis pagi (9/2/2017).

“Dikala sampai, malamnya, kami akan makan malam di kediaman Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid di Jalan Mapala Kota makassar,” ungkap Farouk yang kerap kali disapa Aru itu.

Dikenal, Golkar mengusung dua kadernya yang berstatus petahana di Pilkada Takalar, yakni Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim.

Sumber: