Blog Kemuning

 
Meutya Hafid Melacur dan Aborsi
19. Januari 2013 - 1:44 | by Chix Cha

Banyak website2 menuliskan tentang diri Meutya Hafid yang Aslinya. Dalam tanda kutip " Kehidupan Meutya Hafid yang sebenarnya ".

Bukan Seperti yang diberitakan oleh Media masa 2 komplotannya yg bisa mereka bayar untuk bikin berita yang bagus2 saja dari seorang tokoh.
Terus terang, terkenalpun saya takkan pernah mau memakai jasa media masa 2x tsb yg paling2 juga akan menjilat agar dapat job atau bayaran tinggi.

adapun banyak sumber berita otentik tsb antara lain:

selengkapnya


 

 
BANGSAT GOLKAR TUKANG NGIBUL
14. Januari 2013 - 6:02 | by Chix Cha

DARI YG TERTULIS DI WEBSITE INI DAN JIKA DIBANDINGKAN DG FAKTA KESEHARIAN, SUNGGUH TAMPAK NYATA, BAHWA MAYORITAS ANGGOTA + PENGURUS GOLKAR YG PENUH DG SEGALA MACAM TITEL SARJANA DAN HAJI/HAJJAH, CUMA TONG SAMPAH SEPERTI JUGA PDI PERJUANGAN, DEMOKRAT, NASDEM, GERINDRA + HANURA.
TEORI SIH SELANGIT, SEGALA HAPALAN / CONTEKAN DARI BUKU2 POLITIK DAN AGAMA DI GELAR DISINI. NAMUN TAK ADA YG BISA DIAKUI KEBENARAN NYA DALAM PRAKTIK PELAKSANAAN.
KONSOLIDASI, PERSATUAN, KEBERSAMAAN, ATASI KESENJANGAN SOSIAL, MEMBINA KEHIDUPAN BERPOLITIK, SEMUA NOL BESAR.

selengkapnya


 

 
Kemuning
26. Desember 2012 - 14:32 | by Chix Cha

Kemuning, adalah jenis semak belukar yang biasa tumbuh bebas di alam padang rumput. Tak perlu kami jelaskan disini. Keindahan bunga dan keharumannya, serta keistimewaan lainnya, yang menyertainya bersama kesederhanaannya.
Kemuning ini pulalah yang dipakai sebagai judul buku biografi Letkol Bobby Meidianto Hasan Madinah Zulachir. Buku yang menceriterakan kisah kehidupan perkawinan dan rumah tangga Letkol Bobby Meidianto Zulachir tsb, *suami terbuang si pelacur vagina busuk pejabat bajingan Golkar & DPR RI: Meutya Hafid* dengan Sri Andriarsi istri pertamanya.

selengkapnya