Blog Arifin

 
PC tablet iconia untuk konsumen cerdas
11. Maret 2013 - 9:06 | by Arifin akbar

Sebuah pengadilan konsumen mengeluarkan pemberitahuan kepada pemilik Pedagang Amanat untuk Februari 28 di setelan mencari kerusakan dari RS239, 800 untuk penjualan roller rusak untuk digunakan dalam mesin fotokopi. Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen Iconia PC tablet dengan Windows 8 Tips cepat hamil

Pemohon Abdul Rehman mengatakan ia telah membeli roller pada tanggal 13 Desember, dengan jaminan bahwa itu akan diganti jika itu rusak. Dia mengatakan roller berhenti bekerja setelah beberapa hari dan responden menolak untuk menggantinya.

Rehman mengatakan ia menderita kerugian bisnis karena roller yang rusak. Ia mencari pengembalian dana dari Rs1, 800 biaya roller, Rs38, 000 untuk kehilangan bisnis dan Rs200, 000 sebagai ganti rugi dan biaya litigasi. Responden M Amanat mengatakan bahwa ia telah mengatakan kepada pemohon bahwa produk tidak akan dikembalikan atau diganti. Dia mengatakan RUU penjualan menunjukkan kebijakan itu. Dia mengatakan dia akan melawan kasus ini.

Sebuah pengadilan konsumen pada Senin diutus komisi untuk mengunjungi rumah seorang pemohon mencari Rs368, 000 kerusakan dari toko marmer untuk memberikan kepadanya ubin bawah standar.

Responden mengatakan kepada pengadilan bahwa ubin dikirim ke pemohon tidak lancar. Dia mengatakan warna adalah sama seperti dipilih oleh pemohon. Pengadilan kemudian diutus komisi dan diarahkan untuk menyampaikan laporan dengan 5 Maret.

Pemohon Syed Ali Shah Nazim mengatakan bahwa pada tanggal 5 Maret 2012, dia membeli ubin marmer hitam halus dari Marbles Nawazish untuk Rs68, 000.

Dia membayar Rs50, 000 di muka. Jumlah yang tersisa akan dibayarkan setelah pengiriman ubin.

Ia mengatakan ia menyewa tenaga kerja untuk memperbaiki ubin tetapi ketika ubin yang disampaikan, terungkap bahwa mereka lancar dan warna yang berbeda. Dia bilang dia pergi ke responden dengan keluhan tetapi ia tidak mendengarkan dia. Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen Iconia PC tablet dengan Windows 8 Tips cepat hamil

Dia berdoa kepada pengadilan untuk mengarahkan responden untuk kembali Rs68 nya, 000 dan juga membayar Rs50, 000 untuk biaya tenaga kerja,, Rs50 000 untuk bahan konstruksi yang pergi limbah dan Rs200, 000 kerusakan.