Blog salsabila

 
Kumpoelan Kata Mutiara
21. Desember 2012 - 23:01 | by Salsabila

Berikut adalah beberapa koleksi kata mutiara yang memberikan inspirasi untuk kita :

Menyerah tidak selalu berarti Anda lemah... kadang-kadang itu berarti bahwa Anda cukup kuat untuk melepaskan

Janji-janji berarti segalanya, tapi setelah mereka rusak, berarti maaf apa-apa.

Tuhan memberi saya ketenangan untuk menerima hal-hal yang aku tidak bisa mengubah, keberanian untuk mengubah hal-hal yang aku bisa, dan kebijaksanaan untuk mengetahui perbedaan.

Menjadi lebih peduli dengan karakter Anda dari reputasi Anda, karena karakter Anda adalah apa yang Anda benar-benar, sementara reputasi Anda hanyalah apa yang orang lain pikir Anda.

Karakter kita adalah apa yang kita lakukan ketika kita berpikir tidak ada yang tampak.

Jalan menuju sukses tidak lurus. Ada trotoar yang disebut kegagalan, loop yang disebut kebingungan; kecepatan gundukan disebut teman; lampu merah disebut musuh; perhatian lampu disebut keluarga. Anda akan memiliki Flat disebut pekerjaan. Tapi, jika Anda memiliki cadangan yang disebut penentuan; mesin yang disebut ketekunan; asuransi disebut iman, dan pengandar yang disebut Yesus, Anda akan membuatnya ke tempat yang disebut sukses!!

Jika Anda sabar dalam satu saat kemarahan, Anda akan melarikan diri seratus hari kesedihan.

Hal ini membutuhkan kebijaksanaan untuk memahami kebijaksanaan; musik adalah apa-apa jika penonton tidak tuli.

"Saya seseorang. Aku adalah aku. Saya suka menjadi diriku. Dan saya perlu untuk membuat seseorang."

Tidak perlu untuk membalas dendam - hanya duduk kembali dan menunggu... orang-orang yang menyakiti Anda akan akhirnya mengacaukan semua oleh diri mereka sendiri... dan jika Anda beruntung, Tuhan akan membiarkan Anda menonton.

Aku tipe gadis yang akan muncul pada acara radio, tidak hanya untuk mencegah orang lain dari mendengar jeritan nya, tapi untuk mencegah dirinya mendengar mereka terlalu.

Aku tipe gadis yang membuat segala sesuatu di dalam karena dia tidak bisa mempercayai siapa pun lagi, karena dia telah terluka terlalu parah terlalu sering di masa lalu.

Aku tipe gadis yang terlihat, tetapi tidak pernah persues. Yang selalu tenang, di sudut, menonton sebagai orang lain membuat total dan menyeluruh fools dari diri mereka sendiri.

Aku tipe gadis yang, setelah aku tahu Anda, akan membantu Anda melalui apa pun, bahkan jika saya tidak suka Anda. Tipe orang yang tidak ingin melihat orang yang terluka, meskipun dia menyakiti begitu banyak di dalam.

Aku tipe gadis yang dapat membuat hari Anda ketika saya berbicara, atau tersenyum, karena satu-satunya cara yang dapat bertahan hidup adalah untuk melihat senyum di lain-lain wajah.

Aku tipe gadis yang mendapat nilai bagus, bahkan ketika dia tidak peduli. Tipe orang yang akan melakukan apapun berani, hanya untuk getaran langka.

Aku tipe gadis yang mati rasa di dalam, tetapi memakai senyum supaya orang tidak melihat rasa sakit saya menyembunyikan.

Aku tipe gadis yang menempatkan hambatan sehingga orang tidak bisa menyelundupkan cara mereka ke dalam hatiku dan menyakiti saya lebih daripada aku sudah.

Aku tipe gadis yang dapat Anda percaya dengan apa pun, bahkan jika saya tidak percaya diri. Rahasia apa pun akan pernah diberitahu.

Aku tipe gadis yang membenci tersesat dalam pemikiran, sebab ia takut kenangan.

Aku tipe gadis yang suka untuk melakukan sesuatu sendiri.

Aku tipe gadis yang terlalu keras kepala untuk menyerah, untuk memberikan ke dalam apa pun, tidak peduli biaya.

Aku tipe gadis yang keras, emosi, pengejek, apatis... tapi tidak membiarkan hal itu menunjukkan.

Saya gadis remaja Anda 'normal' di luar, tapi Anda 'tidak-jadi normal' satu di dalam.

Aku tipe gadis yang mengumpulkan love quotes dan sedih, menyentuh penawaran, hanya untuk bersenang-senang.

Saya saya... itu adalah jenis gadis saya.

semoga beberapa untai kata-kata mutiara diatas bisa memberikan anda hal baru yang bermanfaat.