Blog artikel

 
Itupoker.Com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya
8. Oktober 2013 - 8:56 | by pandu darma

Itupoker.Com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya Deposit cepat adalah cepat dan nyaman opsi pembayaran yang memungkinkan Anda untuk mendanai account PokerStars Anda langsung tanpa meninggalkan permainan poker Anda .

Deposit cepat mendukung banyak metode penyimpanan populer, termasuk VISA , MasterCard , NETELLER , Skrill ( Moneybookers ) , eChecks Instan dan QIWI Wallet. Hanya mencari Deposit logo Cepat samping metode deposit di kasir .

Cara untuk melihat apakah metode pembayaran mendukung Deposit Cepat
Bagaimana cara mengatur Deposit Cepat ?

Bila Anda menggunakan metode pembayaran yang didukung Anda akan diberikan pilihan untuk mengaktifkan ini sebagai ' Rekening Deposito Cepat' Anda . Setelah Anda berhasil menyelesaikan deposit Anda , Anda siap untuk menggunakan Deposit Cepat . Itupoker.Com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

Menyiapkan metode pembayaran menggunakan Deposit Cepat
Bagaimana cara menggunakan Deposit Cepat ?

Ketika Anda bermain dalam permainan uang Anda akan melihat tombol ' Deposit Cepat ' sekarang tersedia .

Cara untuk melihat apakah opsi Deposit Cepat tersedia di permainan Anda saat

Mengklik tombol akan segera memunculkan pop - up di mana Anda mengkonfirmasi rincian transaksi .

Setelah Anda mengkonfirmasi rincian transaksi dan klik 'Kirim ' transaksi Anda akan dikirim untuk diproses , dan Anda akan diberitahu ketika transaksi selesai dan dana yang tersedia di rekening PokerStars Anda .
Dapatkah saya mengubah metode saya Cepat Deposit ?

Ya. Cukup melakukan deposit di kasir dengan menggunakan metode baru yang Anda pilih , dan Anda akan dapat menggunakan kotak centang di atas untuk membuat rekening deposito puasa .
Dapatkah saya mematikan Deposit Cepat ?

Ya. Cukup klik tombol ' Deposit Pilihan Cepat ' di Kasir , dan Anda akan dapat menonaktifkan opsi sehingga Anda tidak lagi melihat tombol ketika memilih atau bermain poker . Anda juga memiliki pilihan untuk mengubah jumlah default yang muncul dalam Deposit Cepat pop - up .

Fast Deposit kotak pilihan

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut , jangan ragu untuk menghubungi Itupoker.Com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya