Blog herikrc

 
Cara Mengencangkan Payudara Dengan Cepat dan Aman
8. Maret 2013 - 19:58 | by heri suryato

Cara Mengencangkan Payudara yang kendur memang menjadi salah satu cara yang banyak dicari wanita indonesia. Setiap wanita tentunya pengin mempunyai bentuk payudara yang indah, kencang, kenyal, dan besar. Namun apabila payudara tidak dirawat dan tidak diperhatikan hasilnya akan berbanding terbalik. Banyak alasan mengapa wanita menginginkan payudara yang indah dan kenyal. Salah satu alasannya yakni untuk menarik perhatian kaum pria. Payudara memang misterius, bisa membuat para pria terpesona dibuatnya. Cara mengencangkan payudara pun semakin dicari para wanita. Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa dilakukan. Dari mulai cara alami yakni memijat paudara hingga cara modern dengan operasi atau menggunakan produk khusus. Namun tentunya cara yang aman yakni dengan cara alami. Karena tak jarang cara modern malah membuat wanita masuk rumah sakit. Nah seperti apa itu cara mengencangkan payudara tersebut. Berikut ini beberapa cara mengencangkan payudara yang berhasil saya kutip dari blog Blogger Ndeso dan juga situs lainnya.

Berikut ini beberapa cara untuk mengencangkan payudara anda agar tampak lebih indah dan kencang.
Half Push-Up

  • Letakkan tangan selebar dada di bangku. Seimbangkan bobot tubuh pada tangan dan ujung kaki. Jangan hanya bertumpu pada tangan. Usahakan tubuh dan kaki membentuk garis lurus.
  • Tekuk siku perlahan, masih dengan bertumpu pada tangan dan jari kaki. Lakukan hingga tubuh turun sejauh 10-15 cm. Tahan posisi ini selama 30 detik, lalu dorong tubuh kembali ke posisi semula. Pastikan tubuh tetap dalam posisi lurus selama melakukan gerakan ini. Lakukan 3-5 repetisi.

Tip & Teknik

  • Tarik nafas saat mendorong tubuh ke bawah, embuskan nafas saat mengangkatnya ke posisi awal.
  • Pastikan punggung selalu dalam posisi lurus.
  • Latihan ini juga dapat dilakukan menggunakan stability ball.

Nah itu dia cara mengencangkan payudara anda dengan cara alami. Dengan cara tersebut anda akan terbebas dari efek samping bahan kimia yang berbahaya. Selain itu anda juga akan mendapatkan manfaat lainnya yakni badan semakin bugar dan sehat. Jadi bukan hanya payudara anda saja yang sehat dan indah, namun bisa bentuk tubuh anda. Setelah anda mempunyai bentuk payudara yang indah, kenyal, dan kencang, ada baiknya anda mulai untuk melangsingkan badan anda. Sekarang juga sudah banyak sekali obat pelangsing badan yang aman untuk dikonsumsi. Karena kebanyakan obat pelangsing badan terbuat dari bahan herbal. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan efek samping yang akan ditimbulkan. Setelah badan anda langsing dan payudara anda juga semakin indah, pasti akan banyak pria yang melihat payudara anda, malahan terkadan ada yang pengin menyentuhnya. Okelah sekian saja ulasan tentang cara mengencangkan payudara yang kendur dengan aman dan cepat ini.