Blog Iklan

 
Tips Berbelanja Online Yang Aman
15. Januari 2013 - 13:24 | by Admin Doiklan

Lebih banyak orang yang menggunakan internet untuk belanja online. Ini adalah tips berbelanja online yang aman untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan produk dan layanan yang Anda inginkan pada harga yang lebih murah. Namun penting untuk menyadari bagaimana berbelanja online dan aman untuk menghindari perangkap tersembunyi.

selengkapnya


 

 
Promo Blog Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
12. Januari 2013 - 20:23 | by Admin Doiklan

Ingin memperkenalkan sebuah situs yang mungkin belum dikenal secara luas yaitu Bajumurmer.com toko baju online jual atasan wanita dress ecer grosir reseller murah dengan penawaran berbagai macam produk atasan dan dress wanita dengan harga murah karena bisa dibeli secara eceran maupun grosiran. Toko baju online ini adalah satu-satunya toko online yang unik karena barang dagangannya adalah pakaian/baju sisa impor dan mereka juga menawarkan kerja sama kepada siapa saja untuk bergabung menjadi reseller.

selengkapnya


 

 
Software ERP Indonesia Altius Untuk Pendidikan
7. Januari 2013 - 15:56 | by Admin Doiklan

Pengelolaan lembaga pendidikan selalu menjadi alasan keprihatinan yang mendalam bagi orang-orang yang terkait dengannya. Awalnya, ada pilihan terbatas untuk manajemen sebagai sebagian besar tugas admin harus dilakukan secara manual. Dengan diperkenalkannya software ERP, sistem telah berubah drastis pada sisi positif. ERP software telah digunakan di berbagai bidang, dan ketika itu diterapkan pada bidang pendidikan, hasilnya mengejutkan.

selengkapnya


 

 
Altius Software ERP Indonesia
22. Desember 2012 - 6:55 | by Admin Doiklan

Altius Software ERP Indonesia - ERP (Enterprise Resource Planning) paket perangkat lunak telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia sejak tahun 1990, karena fitur yang unik dalam mengintegrasikan unit fungsional penting dari suatu perusahaan, dan memungkinkan kelancaran arus data dari sebuah repositori pusat. Banyak organisasi telah beralih ke sistem ERP untuk meningkatkan produktivitas dan menuai keuntungan lebih.

selengkapnya


 

 
Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
17. Desember 2012 - 21:22 | by Admin Doiklan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan sebuah situs penyedia layanan/fasilitator untuk para penjual dan pembeli. Latar belakang diluncurkannya situs Ekiosku.com untuk menjadikan dunia bisnis online khususnya jual beli online di Indonesia menjadi tempat yang baik untuk berbisnis sebab telah banyak para pembeli di internet yang tertipu dengan penawaran yang tanpa diketahui secara jelas identitas penjualnya.

selengkapnya