Forum

23. November 2010 - 21:16

Depan >> Forums >> Berita Golkar >> Diskusi Berita Golkar Daerah

Avatar Thomas Racharto

Thomas Racharto

Joined:16 Nov 2010

Posting:  

Point:  8

User offline. Last seen 2 tahun 20 pekan ago.Offline


Konsolidasi Organisasi Golkar

Salam Golkar !
Secara Efektif melihat agenda politik sampai tahun 2014, diharapkan tahun 2011 adalah tahun terbaik melakukan kegiatan konsolidasi organisasi Partai Golkar secara simultan sampai tuntas..tas !; kemudian dilanjutkan pada tahun berikutnya kegiatan2 lainnya sebagaimana telah disusun dalam rancangan kerja Partai; Saya berfikir secara praktis konsolidasi organisasi tidak bisa dibatasi dalam waktu tertentu, tetapi konsolidasi harus terus menerus dijalankan dalam skala yang berbeda karena factor perobahan yang selalu mungkin terjadi baik dari intern organisasi maupun factor2 extern; atau oleh sebab2 yang lain,..perobahan mana bisa berakibat merugikan organisasi atau sebaliknya.

2. Desember 2010 - 12:40

Avatar Sang Admin

Sang Admin

Joined:12 Feb 2010

Posting:  

Point:  2134

User offline. Last seen 30 pekan 6 hari ago.Offline


Konsolidasi setiap hari sama dengan kampanye setiap hari. Dengan begitu, Partai benar-benar bekerja. Tidak hanya saat pemilu.

28. Maret 2011 - 14:41

Avatar Hamniansyah

Hamniansyah

Joined:17 Mar 2011

Posting:  

Point:  0

User offline. Last seen 2 tahun 10 pekan ago.Offline


Jangan terlena dgn kejayaan masa lalu, saat bangun bangkit berdiri dan bangun org-org dari tidurnya...itu lebih baik daripada bicara sambil berbaring...

9. April 2011 - 7:13

Avatar Putu

Putu

Joined:7 Apr 2011

Posting:  

Point:  1

User offline. Last seen 1 tahun 33 pekan ago.Offline


Do Something.........

1. Juni 2011 - 23:18

Avatar Sindula Gunawangsa

Sindula Gunawangsa

Joined:24 Sep 2010

Posting:  

Point:  8

User offline. Last seen 1 tahun 47 pekan ago.Offline


yakini bahwa politik adalah silaturahmi, setiap senyum, salam dalam interaksi kita adalah bagian dari konsolidasi, maka kita harus selalu menempatkan diri sendiri sebagai agen politik (sekali lagi, politik = silaturahmi) Partai Golongan Karya.
Keyakinan di atas sangat membantu kami di Kota Bekasi dalam menjalankan tugas partai karena kami tidak perlu berubah perilaku pada saat mengenakan baju Partai ataupun menjadi warga masyarakat umum, selalu berusaha berperilaku santun dan tidak bersifat konfrontatif pada siapapun.
Sedangkan dalam hal politik praktis yang berkaitan dengan pengisian suatu posisi, baik itu internal partai maupun jabatan publik, walau tidak dapat sepenuhnya menghapuskan paradigma "Politik itu kejam", dengan dasar silaturahmi selalu diutamakan musyawarah dan pemahaman diantara pihak yang belum sepakat.

5. Juni 2011 - 5:05

Avatar andri nugraha

andri nugraha

Joined:8 Feb 2011

Posting:  

Point:  1

User offline. Last seen 2 tahun 2 pekan ago.Offline


mari kita kembalikan kejayaan Golkar

31. Juli 2011 - 14:46

Avatar Durosid Ochid

Durosid Ochid

Joined:27 Jul 2011

Posting:  

Point:  18

User offline. Last seen 1 tahun 2 pekan ago.Offline


Mari kita rapatkan barisan semua kader Golkar untuk menyongsong 2014, semangat juang kita harus menyala berkobar, tetapi kita harus rendah hati seraya mohon petunjuk dari yg Maha mengatur. Insya Allah dg tekad yg bersih untuk membangun Negri bersama Golkar akan berhasil.

1. Agustus 2011 - 20:54

Avatar irfan

irfan

Joined:4 Jun 2011

Posting:  

Point:  2

User offline. Last seen 35 pekan 4 hari ago.Offline


marilah kita bersatu untuk sukses kan pemilu 2014...dan menjadikan partai kita yang berlambang pohon beringin ini sebagai payung dan pemimpin di NKRI...suara golkar suara rakyat....pertahankan

7. Agustus 2011 - 10:07

Avatar M.Sun'an, STP

M.Sun'an, STP

Joined:7 Agu 2011

Posting:  

Point:  7

User offline. Last seen 2 tahun 1 pekan ago.Offline


Jadikan Golkar dlm hati rakyat... Siap songsong Pemilu 2014, Golkar Jaya!

21. Agustus 2011 - 13:10

Avatar zulfan saragih

zulfan saragih

Joined:2 Agu 2011

Posting:  

Point:  4

User offline. Last seen 1 tahun 36 pekan ago.Offline


apa kabar golkar...........
dahsyat luar biasa............
suara golkar suara rakyat adalah slogan partai golkar yang sekarang lagi dikampayekan olah ketua umum dpp partai golakr.semoga ini bukan hanya menjadi semboyan belaka,tapi jadikan ia menjadi tujuan yang akan dicapai dengan tindakan dan bukan dengan kata kata.
rakyat sekarang sudah dikatakan dewasa dalam berpolitik dan matang dalam memilih.oleh karena itu elit politik yang duduk diposisi yang empuk harus dengan rendah hati dan setulus hati bertindak untuk kepentingan rakyat.
partai golkar adalah partai yang matang dalam berpolitik.di zaman orde baru partai golkar selalu dihati rakyat,sekarang zamannya reformasipun partai golkar harus selalu dihati rakyat.
kami para kader partai golkar bukanlah senjata atau ujung tombak yang selalu digembar gemborkan oleh para elit politik yang akan maju dikancah pertarungan politik.asumsinya kalau kami para kader dikonotasikan dengan senjata berarti anda membutuhkan sewaktu anda membutuhkanya,dan disimpan didalam gudang sampai berkarat kemudian dikeluarkan kembali bila dibutuhkan.
kami bukan senjata tetapi kami adalah akar pohon beringin yang akan selalu menyangah,mensuplai makanan agar pohon beringin tetap kekar dan kuat walaupun badai yang kuat mengoncangnya.
untuk tetap menjaga akar ini tetap exist maka diperlukan pupuk dan perhatian agar ia tetap hidup,begitulah kami kader partai golkar yang sebagian hidup dibawah garis kemiskinan dan kebodohan tetapi penyangah pohon yang besar,kokoh dan rindang daunya sehingga bermamfaat bagi orang yang ingin berteduh dibawahnya.

27. September 2011 - 2:05

Avatar andri nugraha

andri nugraha

Joined:8 Feb 2011

Posting:  

Point:  1

User offline. Last seen 2 tahun 2 pekan ago.Offline


Sudah saat nya Golkar merangkul kaum muda sebagai sumber lumbung suara menjelang 2014