Media

 
Aburizal Bakrie Best Among The Best
Ditulis oleh Aulia A. Rahman 6. Agustus 2012 - 11:45

Keputusan untuk mengusung Aburizal Bakrie (ARB) sebagai calon presiden (capres) Partai Golkar dalam pemilu presiden mendatang sudah menjadi keputusan final. Semua tahapan sudah dilewati, termasuk melalui proses demokrasi yang berjalan sebagaimana mestinya. Saat Aburizal Bakrie diputuskan sebagai kandidat capres, tentunya semua Ketua DPD I dan Ketua DPD II P Golkar se-Indonesia telah mencatat rekam jejak mantan Menko Kesra ini.

Keputusan memilih ARB tentu saja bukan keputusan instan dan emosional semata. Saya termasuk bagian dari sejarah perjalanan Aburizal di berbagai organisasi sejak sama-sama aktif mulai dia di Dewan Mahasiswa ITB dan saya aktif di UI. Melihat apa yang telah dilakukan ARB, tidak berlebihan kita mengamininya sebagai salah satu kader terbaik Partai Golkar saat ini.

Reputasi yang dibangunnya melalui proses panjang dan berliku. Ini yang menjadikan pelajaran berharga bagi dirinya menjadi pemimpin yang teruji bahkan di setiap rezim. Ketika dia memimpin Hipmi hingga Kadin, publik mengakui leadership-nya begitu kuat. Bahkan ARB-lah yang memulai energi positif dalam proses demokratisasi di organisasi pengusaha nasional itu.

Sejak di bangku kuliah, ARB telah meleburkan diri dalam kegiatan organisasi, menempa diri dalam budaya demokrasi, dan membangun tradisi dialog sehingga kematangan berpikir dan bertindak menjadi modal yang sangat cukup untuk dipercaya memimpin organisasi sebesar Partai Golkar.

Saat ini bangsa ini memiliki tugas untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ditinggalkan oleh Presiden SBY di akhir jabatannya. Legasi yang didapati bangsa ini justru beragam persoalan yang tak kunjung bisa diatasi. Persoalan yang muncul tentu membutuhkan pengalaman, kompetensi, dan leadership yang kuat. Saya kira kalau publik mau objektif dan membaca dengan jernih rekam jejak ARB secara fair, sosok pengusaha sukses ini layak ditawarkan kepada masyarakat Indonesia sebagai solusi dalam mengatasi persoalan bangsa yang makin berat.

Lalu, ketika muncul pandangan tokoh politik senior yang bertendensi dalam menggiring opini publik untuk menjustifikasi bahwa partai politik tidak boleh mengusulkan ketua umumnya maju sebagai calon presiden, saya melakukan kritik sangat tajam terhadap pemikiran sempit itu. Saya tegaskan, pandangan itu sebagai cacat etika dan bertolak belakang dengan kesantunan politik. Apa sebab? Karena, ini telah mencampuri urusan rumah tangga partai lain.

Persoalan calon-mencalonkan kandidat presiden adalah mutlak urusan internal partai masing-masing. Tidak ada hak parpol lain ikut campur urusan partai lain. Jadi, saya kira apa yang dilontarkan Bung Taufiq Kiemas sangat tidak tepat dan tidak patut. Jangan karena muncul dinamika di partainya, lantas dibawa ke partai lain. Bagi saya, Taufiq Kiemas terlalu jauh mencampuri urusan partai di luar partainya sendiri. Saya katakan kepada ARB, You are not walking alone!

Tidak berlebihan, saya katakan Aburizal Bakrie sebagai best among the best di Partai Golkar. Sudah tepat Golkar memilihnya sebagai capres terbaik. []

Penulis adalah Tokoh Senior Partai Golkar




 

Dukungan penuh dari saya

http://www.bergambarku.com/2013/03/gambar-gokil.html

kumpulan gambar gokil Gambar Gokil dan gambar gambar gokil http://t.co/aUhiAm8vbu , juga bisa http://bit.ly/VGuDKI

 
 

ane menyimak saja pak Solusi Pengobatan Sakit Pinggang Yang Paling Ampuh Hanya Dengan [B][URL=http://obat-sakitpinggang.com/]Obat Sakit Pinggang[/URL][/B] Ace Max’s

Ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah di olah secara klinis sehingga bagus untuk di jadikan sebagai obat sakit pinggang dan aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping. Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai obat sakit pinggang dengan ace maxs,Tapi sebelumnya mari kita ketahui dulu apa itu sakit pinggang.
Penyakit Sakit Pinggang

obat sakit pinggang

Menurut lamanya, sakit pinggang terdiri dari dua jenis. Sakit pinggang akut atau jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu. Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan.

Gejala sakit pinggang berkisar pada sakit otot yang menusuk atau nyeri, kaku/keterbatasan rentang gerak, atau ketidakmampuan berdiri tegak. Kadang-kadang, rasa sakit yang dirasakan di pinggang dapat menjalar sampai ke tempat lain dari tubuh.’
Penyebab Sakit Pinggang

Awal timbulnya rasa sakit yaitu karena terjadinya tekanan pada susunan saraf tepi daerah pinggang (terjadi saraf terjepit). Hal ini dapat terjadi karena gangguan pada sarafnya sendiri, gangguan pada otot dan jaringan sekitarnya, kelainan tulang belakang maupun kelainan di bagian lain, misalkan infeksi atau batu ginjal dan lain-lain.

Ketegangan otot yaitu penyebab penyebab utama sakit pinggang. Hal ini dapat terjadi karena gerakan pinggang yang terlalu mendadak. Misalkan pada saat sedang olah raga dengan tidak kita sadari kita bergerak terlalu mendadak dan berlebihan pada waktu mengejar atau memukul bola (tennis,golf,badminton, dll). Demikian juga kalau kita mengangkat benda-benda agak berat dengan cara yang salah, misalnya memindahkan kursi,mengangkat koper,meja,mendorong mobil, bahkan pada waktu kita dengan sangat gembira mengangkat anak atau cucu kita akan dapat terjadi sakit pinggang. Pengapuran tulang belakang dapat mengakibatkan jepitan pada saraf yang bersangkutan dan dapat mengakibatkan nyeri pinggang yang hebat juga.

Tinggalkan gaya hidup tidak sehat yang sekarang Anda lakukan seperti terlalu banyak duduk atau tidak bergerak, makan makanan mengandung lemak,asam urat dll yang dapat menimbulkan pengapuran tulang belakang, merokok atau polusi udara maka gunakan selalu masker jika lingkungan Anda memiliki polusi udara yang buruk, tidak bisa memanage stress.

Nah itulah sekilas mengenai penyakit sakit pinggang, Pada kesempatan ini kami merekomendasikan bagi anda yang menderita sakit pinggang yang belum kunjung sembuh segeralah konsumsi ace maxs sebagai obat sakit pinggang. Untuk informasi pemesanan obat sakit pinggang silahkan klik[B][URL=http://obat-sakitpinggang.com/cara-pemesanan-ace-maxs/] cara pemesanan ace maxs.
[/URL][/B]
Obat Sakit Pinggang Dengan Ace Max’s

Ace maxs merupakan [B][URL=http://obat-sakitpinggang.com/]Obat sakit pinggang[/URL][/B] yang mampu mengobati berbagai macam penyakit degeneratif seperti sakit pinggang ini.
obat sakit pinggang

obat sakit pinggang

Tidak kalah dengan kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki peranan penting dalam obat sakit pinggang kerjanya mengurangi rasa sakit, merelaksasi otot yang tegang dan menekan peradangan. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalad, dan akaloid murisine dalam daun sirsak mampu merngatasi masalah persendian. selain itu daun sirsak juga memiliki senyawa accetogeninns yang kemampuannya 10.000 kali lebih kuat melawan dan mematikan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Inilah yang menjadi keunggulan daun sirsak dalam obat sakit pinggang Kandungan tersebutlah yang membedakan obat sakit pinggang ace maxs dengan obat sakit pinggag lainnya Karena ace maxs terbuat dari bahan bahan alami dan tanfa menggunakan bahan-bahan kimia yang dapat memberikan efek samping yang sangat berbahaya, sehingga obat herbal ace maxs ini sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Itulah sekilas pembahasan mengenai obat sakit pinggang dengan ace maxs. Nah bagi anda yang saat ini menderita penyakit sakit pinggang yang belum kunjung sembuh segeralah lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat sakit pinggang ace maxs. Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp 0852.2133.0085 atau klik [B][URL=http://obat-sakitpinggang.com/cara-pemesanan-ace-maxs/]cara pemesanan ace maxs[/URL][/B] atau kirim SMS dengan format seperti di bawah ini :

OSP : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon
kirim ke 0852.2133.0085
Contoh untuk pemesanan 2 botol

OSP: Susi Sapnudin : 2 botol : JL.Empang Sari 04 Tasikmalaya : 085310460219

kirim ke 0852.2133.0085
Pesan Sekarang [B][URL=http://obat-sakitpinggang.com/]Obat Sakit Pinggang[/URL][/B] …..!! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Obat Sakit Pinggang

 
 

Kami bisa memberikan solusi untuk anda yang ingin menjadi lelaki sejati, dengan dukungan dan support dari tim 24/7 kami akan menunjukkan kepada anda bagaimana cara memperbesar penis secara alami

 
 

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, Benarkah? Cari tahu jawaban terbaiknya di Link Berikut ini: Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Insya Allah, Anda menjadi berkah dunia dan akhirat. Amin.

 
 
 
 

This is indeed a superb article. Keep posting good articles like this and I will keep coming back!

Sepatu Futsal | AgitAnugrah.com

 
 
 
 

Ada beberapa track record arb yang perlu dipertimbangkan. LAPINDO and so on

 
Anda Harus mendaftar atau login untuk mengirimkan komentar.