Blog darones88

 
Cara Membuat Blog di Blogger Terbaru 2012
23. November 2012 - 8:40 | by Irwan Gunawan

Cara membuat Blog - Dalam dunia internet pasti semua orang mengenal dengan yang namanya Blog, ya blog ini adalah alat untuk komunikasi atau media sebuah penyampaian sebuah berita kepada semua kalayak umum, Blog ini mungkin kurang banyak diminati banyak orang karena keribetan cara membuat blog tersebut kebanyakan mereka memanfaatkan sebuah jejaring sosial yang sudah ada, seperti facebook dan Twitter ini karena kedua jejaring sosial tersebut hampir mendominasi semua masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya, dalam membuat blog ini menurut saya sangat mudah karena dengan hanya bermodalkan sebuah Email, seperti kita membuat akun jejaring sosial yang lain akan tetapi banyak orang merasa kurang percaya diri karena mereka tidak bisa atau membuat tampilah yang menarik sedemikian rupa, baiklah kali ini mungkin saya akan share tentang Cara Membuat Blog dan mungkin bisa bermanfaat bagi anda yang sedang ingin mencari sebuah media pribadi untuk memcurahkan sebuah kegalauannya, baiklah kita langsung saja untuk melihat step by step cara membuat blog dengan mudah dan efektif dibawah ini.

CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGGER
1. Siapkan alamat akun Email anda (Saya sarankan menggunakan akun Gmail)
2. Kalau sudah mempunyai akun gmail langsung Masuk Ke alamat www.blogger.com
3. Lalu Tuliskan Alamat Email dan Password anda yang tadi pertama untuk mendaftarkan Email Tekan Masuk
4. Kalau sudah Masuk lalu Tekan tulisan Lanjutkan Ke Blogger (Berada Paling Bawah)
5. Lalu yang berikutnya yaitu Tekan Tulisan Buat Blog
6. Setelah itu anda diminta untuk Menuliskan Judul Blog, Alamat Blog, Pilihan Template atau Tampilan Blog anda lalu Tekan Buat Blog.
7. Kalau sudah anda masuk pada halaman seperti dibawah ini, anda langsung saja tekan logo seperti pensil pada halaman tersebut.
8. Lalu Langsung saja anda untuk menulis pertama kali di Blog dengan memberi Judul judul tulisan anda dan langsung menulis isi tulisan anda, apabila anda sudah selesai menulis langsung saja Tekan Publikasikan.
9. Dan yang terakhir adalah Melihat Tulisan anda dan Tampilan blog anda dengan menekan Tulisan Lihat Blog
10. Selamat anda mempunyai Blog yang telah anda buat sendiri

Semoga Cara Membuat Blog diatas bisa bermanfaat bagi anda yang sedang ingin belajar membuat blog, karena dengan blog ini saya rasa adalah sebuah media yang efektif untuk latihan kita menulis dan gunakan blog tersebut dengan bijak dan benar sesuai dengan UU IT yang berlaku di Indonesia.