Golkar Berniat Ubah Etalase Kabinet Setnov Demi Wujudkan Impian Bangsa!

Kader Muda Golkar, Mirwan Bz Vauly, menyajikan arena Munaslub yaitu momentum paling ideal dan strategis untuk menggelorakan motivasi Golkar Baru, yakni Golkar Bersih dan Golkar Bangkit.

Pekik dan komitmen kebersamaan semua member keluarga besar partai Golkar, kata Mirwan, benar-benar diperlukan untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar.

Demi terwujudnya hal itu, Mirwan menegaskan perlunya pembongkaran kabinet dari Ketum Golkar terdahulu, Setya Novanto. Baginya, Golkar perlu etalase baru dalam tubuh kabinetnya.

“Kami ingin dengan tegas meminta supaya kabinet Novanto didemisionerkan, untuk menyusun kembali kabinet (Kepengurusan) partai yang baru,” ujar Mirwan, Selasa (19/12/2017).

Menurut Mirwan, pembongkaran kabinet itu diperlukan untuk menanggapi harapan positif publik bahwa partai Golkar mendengar seruan rakyatnya dan tidak menutup alat pendengar. Setidaknya, dia berkeinginan para pemimpin-pemimpin daerah dari propinsi dan kabupaten kota, akan mengungkapkan sikap tegasnya supaya tubuh Golkar dibersihkan dari orang-orang yang selama ini senantiasa membebani partai dengan beragam keadaan sulit.

“Ya masalah korupsi, dekadensi budi pekerti dan perbuatan-perbuatan tidak perpuji lainnya yang merusak reputasi partai,” ujarnya.

Baca juga berita terbaru: DPP Golkar Gelar Diskusi dalam Menyusun Strategi serta Program Pemenangan Pemilu 2019

Selain itu, Mirwan merasa betul-betul penting bagi partai berlambang pohon beringin itu untuk memilih orang-orang yang mempunyai integritas pengabdian, skill keunggulan teruji dan memadai untuk didudukkan di etalase kritis alat kelengkapan DPR/MPR di senayan.

Disini Mirwan berpegant teguh untuk mengembalikan pedoman keseriusan dan janji partai Golkar sebelum-belumnya, dan mengembalikan kepercayaan rakyat.

“Saatnya Golkar menatap masa depan dengan jiwa dan raga bersih, wajah baru yang tak pernah dicatat oleh publik sebagai orang-orang yang tercela,” katanya.

Apakah masih juga betah tinggal di kawah bejana saling memanah dan lupa kalau publik diluar menunggu keberpihakan, pendampingan dan perhatian-perhatian politik.

“Kita tunggu hasil pleno hari ini. Mau menuju kemana jiwa dan raga partai golkar membawa bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya.

Butuh peralatan memanah kualitas bagus? Anda dapat membelinya disini: http://master-archery.com/