Sepupu Nurdin Abdullah (NA) Karaeng Joni Latippa memberi tahu alasannya mendukung kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di depan pengurus Partai Golkar Toraja Utara.

Karjo bercengkrama santai dengan beberapa pengurus Golkar Toraja Utara yang juga ngopi di tempat itu (Distributor Green Coffee). Ia menyebutkan alasannya menyokong IYL-Cakka daripada Nurdin Abdullah. Padahal dahulu, Karaeng Joni merupakan sosok yang ikut serta berperan mengantarkan Nurdin Abdullah di Pilkada Bantaeng.

“Dari empat pasangan yang maju, IYL-Cakka menawarkan program yang sungguh-sungguh terang, terukur dan solutif. Seperti rumah produktif di segala kecamatan,” katanya melewati rilis ke Tribun, Senin (14/5/2018).

Ia melanjutkan, IYL-Cakka betul-betul paham memberdayakan warga, sekalian mendorong peningkatan kesejahteraan melewati rumah produktif.

Baca juga: Politisi Golkar Hetifah Berharap Ada Transparansi Sumber Dana Kampaye dan Penggunaanya

“Bayangkan bagaimana perhatian IYL-Cakka untuk masa depan kita segala. Di rumah produktif, benar-benar menjadi lab mengasa kemampuan warga melewati pelbagai jenis keterampilan untuk membuka lapangan pekerjaan yang baru,” ujarnya.

Bukan hanya itu, rumah produktif IYL Cakka juga menjadi rumah masa depan untuk warga. Karena, melewati program ini, warga tidak sekadar diberi bantuan sesaat, tetapi terus dilatih dan ditunjang untuk mandiri

“Jadi sekarang bukan hanya bantuan sesaat dibutuhkan, baru dilepas seperti itu saja. Warga itu mendambakan program seperti rumah produktif,” tambahnya.

Atas alasan itu, ia total mendukung IYL-Cakka.

“Apalagi perkataan yang keluar dari mulut pasangan ini dapat dipegang. Bukan plin-plan atau suka berdusta,” katanya.(*)

Sumber:

  • https://www.berkahgreencoffee.com/
  • http://makassar.tribunnews.com/2018/05/14/ngopi-bareng-elite-golkar-di-toraja-sepupu-nurdin-abdullah-ungkap-alasannya-dukung-iyl-cakka