Renovasi gedung tengah dilakukan oleh DPD Partai Golkar DKI yang beralamatkan di Pegangsaan Barat Nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat.
Fayakhun Andriadi selaku ketua DPD Golkar Dki Jakarta member penjelasan terkait gedung yang akan di renovasi tersebut.
Menurut Fayakhun Andriadi mengatakan tujuan dari renovasi ini adalah karena gedung tersebut sudah berusia puluhan tahun jadi lebih baik di perbaiki dahulu sebelum nantinya gedung tersebut akan roboh ketika dipakai bekerja. Gedung tersebut juga akan diperkuat pada struktur bangunannya untuk menciptakan kenyamanan kerja partai. Selanjutnya adalah pengubahan konsep menjadi yang lebih baru. Gedung tersebut akan dibuat sebagai gedung politik yang ramah dengan publik karena pada lantai satu akan dibuat sebagai lantai publik yang nantinya bisa digunakan sebagia gedung yang bisa di sewa untuk khitanan.
Beliau juga memaparkan untuk masalah rapat internal yang dilakukan mengenai renovasi telah lama dilakukan, beliau juga memberi penjelasan untuk kantor yang akan di renovasi nantinya akan di buat tempat yang nyaman untuk publik seperti cafe dan tempat cukur rambut poada lantai bawah dan juga toko merchandise golkar.
Dana yang dikeluarkan pun telah dihitung dan tercatat. Dan juga telah diperiksa oleh akuntan publik. Dana yang digunakan pun adalah hasil patungan dari kader Golkar seperti pengusaha dan semua patungan sesuai dengan aturan undan-undang yang ada. Tidak ada dana di luar dari kader Golkar,semua murni dari kader-kader Golkar.
Kontraktor yang menangani renovasi ini adalah dari kader Golkar sendiri. Karena ongkos yang diberikan tidak masuk akal atau cukup murah yaitu Rp 1,6 juta per meter persegi. Partisi geser

Untuk luas tanahnya sendiri Fayakhun Andriadi menjelaskan harga yang relatif untuk proses renovasi dan untuk target penyelesaiannya pun diperkirakan akan selesai pada Januari 2017.