Blog apipah

 
Software Toko Program Kasir Terbaik
2. November 2012 - 1:26 | by Apipah

Software Toko Program Kasir Terbaik adalah salah satu produk terbaru Omega Online yang memiliki program handal dan dapat mengkoneksikan setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Software program kasir ini didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, dan jaringan restoran.

Omega Online POS Software Kasir terbaik di Indonesia dikenal dengan POS (Point Of Sales) merupakan dukungan terbaik untuk bisnis anda sekaligus pemanfaatan teknologi informasi

Omega online POS software toko program kasir terbaik ini mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan mengcapture data penjualan disetiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaan dapat berjalan secara efektif dan efisien.

Dengan Software Toko Program Kasir Terbaik pelanggan ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online. Semua ini terwujud dengan kemampuan Software Toko Program Kasir Terbaik yang telah integrated dengan Software Akuntansi melalui keterhubungan data server pusat dengan internet. Untuk menjaga stabilitas program maka digunakan Sistem Redundant dengan memanfaatkan jalur koneksi alternatif sehingga seluruh cabang dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa khawatir. Omega online POS Software Kasir terbaik mendukung penggunaan mobile device seperti PDA, iPod Touch, iPad untuk memudahkan dan menghemat waktu pelayan dalam melayani pelanggan.

Software Toko Program Kasir Terbaik baik digunakan untuk restaurant, minimarket, cafe, karaoke, pub, bakery, fast food atau apapun perusahaan yang membutuhkan software kasir yang berkualitas dan terjamin keamanan datanya.

Sumber: Apipah