Blog montirseo

 
Sewa Mobil di Cirebon
20. Januari 2013 - 0:32 | by john kurniawan

Jangan asal pilih tempat penyewaan mobil, bisa jadi rencana indah liburan bersama keluarga jadi berantakan karena Sewa Mobil di Cirebon yang disewa tidak dalam kondisi prima untuk diajak jalan ke luar kota.

Jika tak ingin pusing-pusing dalam memilih mobil “Harga jangan dijadikan patokan, karena bisnis ini melibatkan jasa dan kepastian peace of mind bagi pelanggan”. Sesuaikan dengan kebutuhan anda dalam menyewa mobil. Sehingga biaya yang dikeluarkan tidak mubazir dan tentunya dapat menghemat biaya.

Yang terpenting adalah pelajari reputasi tempat penyewaan mobil dari referensi teman atau kerabat dan juga media. Rental mobil profesional sedianya dibantu dengan jaringan cabang dan dukungan bengkel yang tersebar di berbagai kota.

Berikut ini tips dalam memilih Sewa Mobil Cirebon pada saat mau menyewa mobil ;

1. Memilih Jenis Sewa Mobil Cirebon Terbaik jika digunakan untuk membawa orang lebih dari 4 orang sebaiknya menggunakan mobil seperti avanza, innova, Apv dan sejenisnya.

2. “Jadi kalaupun ada masalah misalnya mogok di tengah jalan, jaringan bengkel yang terdekat akan segera langsung menangani. Hal ini jelas sangat membantu para konsumen dalam keadaan darurat,”

3. Baca dengan teliti surat sewa menyewa. Jika ada kondisi yang terasa memberatkan minta informasi secara detail sampai Anda paham betul.

4. Periksa kondisi fisik mobil secara seksama sewaktu serah terima oleh petugas jasa rental. Jika kondisi fisik terasa tidak aman dan nyaman, minta segera diganti dengan yang lain.

5. Minta nomer telepon rental mobil murah tsb yang bisa Anda hubungi bila terjadi masalah / keadaan darurat.

6. Sebelum Anda mengemudikan sendiri, cek kondisi BBM mobil, kondisi angin pada ban termasuk ban cadangan. Jika BBM hampir habis, tanyakan kepada petugas rental mobil murah tempat SPBU yang terdekat.

Semoga bermanfaat..

Pulau Tidung | Timbangan Digital | Pipa HDPE | Jasa Penerjemah | Outbound Puncak | Sosial Bookmarking Indonesia | Sewa Mobil Cirebon




 

informasinya boleh jg, kalau ada waktu kunjungi aku disini ya Jalantikus.com Download Game PC Dan Android Gratis Terbaru Dengan Server Lokal ,bisa juga mengunjungiku disini MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta , atau juga bisa disini distributor pulsa elektrik center pulsa.

 
Anda Harus mendaftar atau login untuk mengirimkan komentar.