Blog member

 
RCTI Online Live Streaming
20. Januari 2013 - 10:20 | by Abdul Mujiib

RCTI Online TV Live Streaming Republik Indonesia ( Rajawali Citra Televisi Indonesia ), sudah puluhan tahun selalu memberikan hiburan mendidik dan terbaik kepada masyarakat.

RCTI Online ( Rajawali Citra Televisi Indonesia ) live streaming Tv, satu diantara stasiun televisi swasta yang berada di kota Jakarta. Selain memberikan acara berita Internasional maupun nasional ada juga berita olah raga dan tidak ketinggalan memberikan hiburan musik seperti yang sekarang lagi buming boy band Coboy Junior atau girlband Cherry Belle satu lagi yang gak kalah Blink atau yang lainya banyak pokoknya bray. Kalo di bahas gak bakalan cukup.

Oke kita bahas dulu awal mula berdirinya RCTI ( rajawali citra televisi Indonesia ) pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. Pada tahun 1990 pemerintah memberikan ijin untuk bebas mengudara nasional, tetapi baru tercapai pada tahun 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada bulan mei, lebih tepatnya pada tanggal 1 Mei 1991. Selamat menikmati tv online live streaming.
RCTI Online Live Streaming TV

Satu lagi kelebihan dari stasiun televisi swasta ini adalah pada tahun 2004 RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV. RCTI telah memiliki hak siar atas ajang sepak bola bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama Global TV dan MNCTV. ( Rajawali Citra Televisi Indonesia ) Rcti Online TV Live Streaming. Sekian dulu selamat menontn siaran jangan lupa sambil ngopi plus rokok ya bray ???