Blog nokia7610

 
Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz
1. Desember 2012 - 10:38 | by kang taqwim

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz Wasir adalah penyakit yang muncul hampir pada semua orang. Penyakit yang terjadi di sekitar bibir anus ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Beberapa diantara penyebab wasir adalah salahnya gerakan dalam berolahraga pernapasan ataupun olahraga angkat beban, diare, terlalu lama duduk ataupun berdiri. Yang paling sering menjadi penyebab wasir adalah saat anda mengalami konstipasi atau sulit buang air besar karena kurangnya serat dalam tubuh. Biasanya anda akan sulit mengejan karena tinja yang harus dikeluarkan dalam keadaan keras sehingga usaha mengeluarkan tinja itu dapat melukai bibir anus anda.
Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz
Terdapat dua jenis wasir yaitu wasir internal dan juga wasir external. Wasir internal tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak bisa diraba atau dilihat. Wasir yang tidak bisa diraba dan dilihat terjadi karena pembengkakan terjadi di dalam rectum. Wasir internal dapat diketahui jika terjadi pendarahan yang keluar dari anus pada saat buang air besar. Jika wasir internal tidak diobati, wasir akan membengkak dan bisa keluar ke bibir anus. Wasir external dapat menimbulkan rasa sakit, gatal dan perih. Hal ini terjadi karena wasir sudah menyerang anus dan bisa dilihat dan juga diraba.
Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz
Penyembuhan wasir tergolong mudah jika anda sudah tahu obat yang tepat. Namun anda juga bisa menghindari penyakit wasir jika melakukan olahraga teratur dan sering memakan makanan berserat tinggi sehingga anda tidak akan mengalami kesulitan buang air besar. Kesulitan buang air besar merupakan penyebab munculnya wasir yang sering terjadi. Anda bisa membeli obat wasir di pasaran karena obat wasir tidak memerlukan resep dokter. Namun anda harus hati-hati dalam membeli obat wasir karena terkadang ada orang yang tidak bertanggung jawab menjual obat wasir yang dapat menyebabkan efek samping berbahaya. Sebaiknya anda membeli obat wasir yang terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi dan juga tidak memberikan efek samping yang berbahaya. Selain di toko obat, anda juga bisa membeli obat wasir melalui online di situs yang terpercaya. Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz