Blog herikrc

 
Jamu Kuat Oles, Jadi Kuat Tahan Lama @Harga Murah
5. Maret 2013 - 20:08 | by heri suryato

Jamu Kuat oles kini mungkin bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi ejakulasi dini. Karena memang jamu oles ini sudah terbukti ampuh dan banyak dibuktikan oleh banyak orang. Jamu oleh tersebut yakni tissue magic power, sebuat obak kuat pria yang bisa mengatasi ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami oleh pria. Namun sayang, kurangnya informasi yang cukup tentang dunia seksual kurang dan masyarakat awam pun kurang mengetahui apa itu ejakulasi dini. Sehingga mereka tidak menyadari bahwa sebenarnya yang sedang dialaminya merupakan disfungsi seksual. Jamu Kuat oles merupakan obet kuat yang bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi dan mengobati ejakulasi dini. Dengan jamu ini anda akan lebih tahan lama saat berhubungan intim, sehingga anda dan pasangan akan sama-sama merasa puas. Hubungan yang memuaskan membuat kedua pasangan menjadi harmonis, dan harmonis inilah yang menciptakan keluarga yang indah. Untuk itu anda perlu mengatasi ejakulasi dini dari sekarang juga. Nah seperti apa itu penampakan dari jamu kuat ini, berikut ini gambar yang saya ambil dari Blogger Ndeso dan juga sumber lainnya.

Cara penggunaan dari tissue magic power ini sendiri sangatlah gampang. Karena anda tinggal mengoleskannya pada kepala organ intim anda. Denan begitu anda akan mendapatkan khasiatnya dan pasangan anda pun akan merasakan khasiatnya. Hubungan intim anda bersama pasangan akan lebih tahan lama dan memuaskan. Jamu kuat ini berbentuk tissue basah yang sangat simple sekali. Sehingga mudah dibawa kemana-mana, bahkan disimpan didalam saku anda. Nah seperti apa itu cara penggunaan tissue magic ini. Berikut ini lebih detail dari cara pemakaian jamu kuat ini.

  1. Usapkan tissue secara meyeluruh pada kepala penis anda. Lalu bungkuskan tissue tersebut pada kepala penis anda selama 4 menit.
  2. Setelah 4 menit, anda akan merasakan kepala penis anda terasa agak tebal. Itu berarti obat sudah mulai bekerja.
  3. Langsung saja anda gunakan untuk berhubungan intim.

Jamu Kuat seks pria ini merupakan jamu yang aman untuk digunakan. Oleh karena itu dalam kemasan jamu ini sudah ada tulisan dari depkes. Yang berarti jamu kuat ini sudah lulus uji coba dan aman untuk digunakan. Anda tidak perlu kawatir dengan efek samping yang akan ditimbulakan oleh pemakaian tissue magic ini. Karena tissue magic ini bebas dari efek samping, bukan hanya organ intim anda yang aman, namun organ intim pasangan anda juga akan aman karena tissue magic ini tidak memberikan efek samping. Jadi bagi anda yang ingin mengatasi dan mengobati ejakulasi dini yang sekarang lagi anda alami, anda bisa menggunakan tissue magic ini. Jadilah pria perkasa diatas ranjang dengan jamu kuat pria oles ini.