Blog musyafak

 
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
23. November 2012 - 7:30 | by Musyafak

Sebagai sebuah negara berkembang yang jumlah penduduknya sangat besar Indonesia patut bangga karena mempunya sumber daya manusia yang banyak sekali, namun di balik keuntungan jumlah penduduk kita juga memiliki kekurangan yaitu sumberdaya manusia yang kurang dalam pendidikan dan pelayanan kesehatan. dan menjadi sasaran pangsa pasar perusahaan internasional yang melihat begitu besar jumlah penduduknya dan begitu luas pangsa pasarnya.dan begitu pula di dunia Asuransi Jiwa untuk masyarakat dan keluarga Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Dengan besarnya pangsa pasar itu bagi perusahaan asuransi adalah sebuah tantangan yang sangat menggoda dan menantang untuk menaklukkanya. karena rasio antar penduduk yang berasuransi dan tidak berasuransi masih sangat besar. Penduduk yang berasuransi menurut AAJI sekarang hanya sekitar tak lebih dari 5% sehingga masih ada 95 % pasar yang masih di perebutkan oleh semua perusahaan Asuransi di Indonesia.
Commonwealth Life Adalah Perusahaan Asuransi Jiwa Terfavorit Indonesia tahun 2012 merupakan perusahaan asuransi asing yang telah melayani masyarakat dan Keluarga Indonesia lebih dari 20 Tahun di Indonesia dan Dalam 2012 ini telah memperoleh banyak penghargaan baik nasional maupun internasional .

Sejarah Commonwealth Life
Commonwealth Life sebagai Asuransi Jiwa terbaik Indonesia mulai melayani Nasabah di Indonesia sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine, yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT. Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7 - 07188 HT.01.04 -TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Untuk kepemilikan saham saat ini saham terbesar dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.
Perusahaan yang mempunyai visi "Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan" ini terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani nasabah individu maupun kelompok.

Untuk artikel lebih Lengkapnya baca di Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia




 
 
Anda Harus mendaftar atau login untuk mengirimkan komentar.