Gerakan Golkar Jokowi Siap Satukan Suara Menangkan Pilpres 2019

Golkar Jokowi atau biasa disebut Gojo mulai melebarkan sayapnya untuk membentuk relawan ke sejumlah wikayah di Indonesia. Tuna Loin supplier Indonesia. Setelah mengawali pengukuhan relawan ke berbagai daerah di DKI Jakarta, Gojo mulai bergrilya sampai ke provinsi lain.

Gerakan Golkar Jokowi Siap Satukan Suara Menangkan Pilpres 2019

Rizal Mallarangeng yang merupakan Koordinator Naional Relawan Gojo, berkata bahwa dalam waktu dekat ini, ia menginginkan relawan Gojo bisa menjadi relawan nasional. Tuna Loin supplier Indonesia Ia juga menambahkan bahwa pilot project di daerah awal yaitu DKI Jakarta akan dialihkan menuju provinsi lain juga. Pernyataannya tersebut sempat ia sampaikan pada kesempatan saat pelantikan relawan Gojo di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Jakarta, pada hari minggu tepatnya tanggal 8 April 2018 silam.

Pelantikan tersebut adalah pengukuhan relawan Gojo yang kesekian pada wilayah Jakarta yang semakin meluas. Pengukuhan hampir dilakukan setiap minggu hanya untuk mencapai seluruh wilayah Jakarta saja. Tuna Loin supplier Indonesia.

Gerakan ini terus berkembang dari minggu ke minggu untuk mencapai target nasional. Hal ini karena desakan dari beberapa masyarakat yang siap menjadi relawan Gojo. Hal ini bertujuan agar Gojo bisa bergerak cepat untuk mencapai provinsi lain yang ada di Indonesia. Tuna Loin supplier Indonesia. Kalimantan timur, dan Aceh adalah provinsi yang terus meminta pelebaran sayap Gojo untuk bisa segera sampai pada wilayah mereka.

Tuna Loin supplier Indonesia. Rizal kembali menyampaikan bahwa banyak dari beberapa teman-temannya yang berada di provinsi lain seperti Kalimantan Timur, dan Aceh menanyakan perihal pergerakan Gojo ini bisa sampai pada wilayah mereka. “bahkan di wilayah Banda Neira yang merupakan pulau kecil bagian dari sejarah Indonesia ada yang meminta aktivasi relawan Gojo segera,” tambah Rizal saat itu.

Saat ditanyakan mengenai adakah komunikasi yang instens terjadi antara Gojo dengan Jokowi atas rencana pergerakan masif ini. Tuna Loin supplier Indonesia. Rizal hanya memberikan jawaban yang menutupi jawaban dan tetap merahasiakan.

“itu rahasia organisasi” jawabnya. Selain itu Koordinator Nasional Relawan Gojo ini menyatakan bahwa relawan Gojo juga akan merangkul setiap partai yang siap menyatukan suara untuk memenangkan Jokowi di Pilpres kali ini. Dengan kata lain relawan dari Gojo tidak hanya di peruntukkan pada anggota partai golkar saja, namun semua lapisan masyarakat. Tuna Loin supplier Indonesia.

Golkar membentuk gerakan Gojo yang berisi relawan yang ingin menyatukan suara demi kemenangan Presiden Joko Widodo di Pilpres pada tahun 2019 mendatang. Tuna Loin supplier Indonesia. Gerakan ini percaya bahwa Jokowi akan menjabat sebagai Presiden sekali lagi pada periode selanjutnya.

Tuna Loin supplier Indonesia. Rizal juga menguatkan keyakinannya dengan persiapan pendekatan yang kreatif yang akan digunakan Gojo untuk masyarakat. Hingga relawan akan muncul dari berbagai kalangan yang ada di Indonesia tanpa pandang bulu dan siap menangkan Jokowi untuk kembali menjadi Presiden pada Periode berikutnya.

Pada intinya gerakan Gojo ini bertujuan untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. Lalu tujuan yang lainnya adalah mengangkat nama partai Golkar itu sendiri. Tuna Loin supplier Indonesia.

Demikianlah informasi yang didapat pada perbincangan yang berlangsung usai pelantikan relawan Gojo di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Jakarta pada hari minggu tanggal 8 April 2018 bersama dengan Koordinator Nasional Relawan Gojo yang bernama Rizal Malaranggeng. Rizal berharap gerakan relawan Gojo ini bisa berkembang secara nasional dalam waktu dekat untuk segera bisa menyampaikan kampanye sehat untuk Jokowi. Tuna Loin supplier Indonesia.

https://news.detik.com/berita/3959661/gojo-bentukan-golkar-siap-menangkan-jokowi-di-seluruh-indonesia

http://www.tunaloinsupplier.com/

Ngopi Elite di Toraja Bareng Golkar, Sepupu Nurdin Abdullah Ungkap Alasan Dukung IYL-Cakka

Sepupu Nurdin Abdullah (NA) Karaeng Joni Latippa memberi tahu alasannya mendukung kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di depan pengurus Partai Golkar Toraja Utara.

Karjo bercengkrama santai dengan beberapa pengurus Golkar Toraja Utara yang juga ngopi di tempat itu (Distributor Green Coffee). Ia menyebutkan alasannya menyokong IYL-Cakka daripada Nurdin Abdullah. Padahal dahulu, Karaeng Joni merupakan sosok yang ikut serta berperan mengantarkan Nurdin Abdullah di Pilkada Bantaeng.

“Dari empat pasangan yang maju, IYL-Cakka menawarkan program yang sungguh-sungguh terang, terukur dan solutif. Seperti rumah produktif di segala kecamatan,” katanya melewati rilis ke Tribun, Senin (14/5/2018).

Ia melanjutkan, IYL-Cakka betul-betul paham memberdayakan warga, sekalian mendorong peningkatan kesejahteraan melewati rumah produktif.

Baca juga: Politisi Golkar Hetifah Berharap Ada Transparansi Sumber Dana Kampaye dan Penggunaanya

“Bayangkan bagaimana perhatian IYL-Cakka untuk masa depan kita segala. Di rumah produktif, benar-benar menjadi lab mengasa kemampuan warga melewati pelbagai jenis keterampilan untuk membuka lapangan pekerjaan yang baru,” ujarnya.

Bukan hanya itu, rumah produktif IYL Cakka juga menjadi rumah masa depan untuk warga. Karena, melewati program ini, warga tidak sekadar diberi bantuan sesaat, tetapi terus dilatih dan ditunjang untuk mandiri

“Jadi sekarang bukan hanya bantuan sesaat dibutuhkan, baru dilepas seperti itu saja. Warga itu mendambakan program seperti rumah produktif,” tambahnya.

Atas alasan itu, ia total mendukung IYL-Cakka.

“Apalagi perkataan yang keluar dari mulut pasangan ini dapat dipegang. Bukan plin-plan atau suka berdusta,” katanya.(*)

Sumber:

  • https://www.berkahgreencoffee.com/
  • http://makassar.tribunnews.com/2018/05/14/ngopi-bareng-elite-golkar-di-toraja-sepupu-nurdin-abdullah-ungkap-alasannya-dukung-iyl-cakka